1 Jemaah Haji Ogan Ilir Masih Dirawat di Madinah, Wakil Bupati Ajak Warga Berdoa Demi Kesembuhan

Jumat 12-07-2024,08:43 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Wabup Ogan Ilir berharap, jemaah haji asal Kabupaten Ogan Ilir yang masih mendapatkan perawatan dari tim dokter di Madinah, bisa segera pulang ke tanah air dan bisa berkumpul bersama keluarga. 

"Semoga segera disembuhkan oleh Allah SWT, dan bisa segera berkumpul dengan keluarga di Tanah Air," ucapnya. 

Dihadapan para jemaah haji asal Kabupaten Ogan Ilir yang sudah tiba di tanah air ini, Wabup Ogan Ilir juga mengajak warga Kabupaten Ogan Ilir untuk mendoakan dua jemaah haji yang meninggal dunia. 


Jemaah haji asal Kabupaten Ogan Ilir, saat disambut Pemkab Ogan Ilir di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai Indralaya. --

"Semoga dua jemaah haji kita yang telah meninggal dunia di tanah suci dalam keadaan husnul khatimah," katanya. 

BACA JUGA:Kedatangan Kloter 13 Debarkasi Palembang Disambut Hujan Deras, Jemaah Haji Disiapkan Garbarata Menuju Bus

BACA JUGA:Lagi, Terjadi Delay Penerbangan Garuda Indonesia, Jemaah Haji Protes Karena Sampai 28 Jam

Terkait kedatangan 264 jemaah haji asal Kabupaten Ogan Ilir ini, Wabup Ogan Ilir tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT. Karena, telah pulang ke tanah air dengan sehat walafiat. 

"Saya mewakili Pemkab Ogan Ilir mengucapkan selamat datang di Kabupaten Ogan Ilir, saat ini bapak dan ibu sekalian sudah bergelar Haji dan Hajjah," ucapnya lagi. 

Rasa syukur dan bahagia tentunya saat ini dirasakan oleh para jemaah haji, karena sudah dipanggil Allah SWT untuk menjadi tamunya ke Tanah Suci. 

"Menjalankan ibadah haji dengan penuh kesabaran dan kerinduan untuk mengunjungi Baitullah, Alhamdulillah telah terobati," ujarnya. 

Semoga rasa syukur dan kenikmatan beribadah tersebut, dapat istiqomah dilanjutkan dengan amaliyah-amaliyah di tanah air. 

BACA JUGA:5.374 Jemaah Haji Sumsel & Babel Sudah Kembali ke Tanah Air, 25 Orang Wafat

BACA JUGA:Cerita Inspiratif Tiga Jemaah Haji Muda, Umur 18 Tahun Bisa ke Mekkah Ternyata Ini Caranya

"Semoga juga menjadi penyemangat diri dan keluarga untuk menjadi pribadi muslim yang lebih baik, taat, dan meningkatkan hubungan dengan sesamanya dalam mengharap ridho Allah SWT," tutupnya. 

 

Kategori :