Hitungan Menit, Motor Milik Mahasiswa dan Laptop dalam Box Raib di Parkiran Minimarket Sekip Palembang

Kamis 20-06-2024,16:09 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

Pelaku yang mengenakan baju kemeja putih lengan panjang dan masker penutup wajah serta topi hitam itu, masuk kedalam pagar rumah korban dan langsung mengambil sepeda motor jenis Honda Beat Street warna hitam BG 8193 ACO yang sedang terparkir di halaman teras depan rumah korban.

BACA JUGA:Hitungan Detik, Sepeda Motor Raib di Halaman Masjid

BACA JUGA:Nyamar Jadi Office Boy, Polisi Ringkus Pelaku Curanmor saat Bersama Wanita di Penginapan Baturaja

Di postingan video juga bertuliskan caption dua akun Instagram pasangan suami istri @boybofigan dan @fifiebofigantansyah yang sepeda motornya dicuri pelaku.

Isi caption itu bertuliskan, sudah terjadi kasus pencurian sepeda motor di Jakabaring dan semoga pelakunya bisa segera tertangkap.

"Kasus kehilangan ini sudah kami laporkan ke SPK Terpadu Polrestabes Palembang, semoga polisi bisa segera menangkap pelakunya," ujar akun @boybofigan saat dibincangi lewat DM Instagram, Jumat 14 Juni 2024.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono didampingi Kasat Reskrim AKBP Haris Dinza mengatakan siapapun di luar sana masih ada nekat melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor ia beserta jajarannya tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas.

BACA JUGA:Warga Diminta Waspada, Para Pelaku Curanmor Masih Merajalela di Kota Palembang

BACA JUGA:Lagi, Sebuah Video Viral Rekaman CCTV Pertontonkan Aksi Curanmor di Kota Palembang, Pelaku Angkat Ban

"Siapa pun anda di luar jika masih nekat melakukan Curanmor di Kota Palembang kami dari Polrestabes Palembang tak akan segan-segan memberikan tindakan tegas terukur. Kami minta stop dan jangan lagi melakukan aksi pencurian terutama terhadap kendaraan bermotor atau R2," tutupnya. 

Kategori :