Kemenkumham Sumsel Raih Sertifikat Paten, Bukti Nyata Dorongan Inovasi di Bumi Sriwijaya!

Sabtu 15-06-2024,12:58 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Selain menyampaikan terimakasih atas apresiasi ini, Ika Ahyani Kurniawati juga berharap akan meningkatnya kesadaran hukum oleh para inventor untuk mendaftarkan patennya di DJKI dan meningkatkan jumlah permohonan paten di Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:PKS Resmi Dukung Herman Deru-Cik Ujang Maju di Pilkada 2024, Modal Kuat Pimpin Sumsel 2 Periode?

BACA JUGA:Terungkap, Sebelum Tewas Dibunuh di Bangka, Cewek MiChat Asal Ogan Ilir Sempat Pesta Miras Bersama Pelaku

“Sertifikat Paten tersebut akan diserahkan kepada Inventor saat kegiatan Mobile Intellectual Property Clinic (MIC) 2024 pada hari Rabu, 19 Juli 2024 di Hotel Aryaduta, Palembang”, tuturnya.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya, berharap dampak positif dari kegiatan KI Expo 2024.

Beliau berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi, dan ekonomi di Indonesia, khususnya di Sumatera Selatan.

Selain harapannya terkait dampak positif KI Expo 2024, Ilham Djaya, juga menyampaikan harapan khusus bagi insan Perguruan Tinggi, Lembaga Penelitian dan Pengembangan, serta Pelaku Industri di Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Redmi Note 10S: Ponsel Mid-Range Dibekali Layar Super AMOLED dan Performa Kuat Berkat MediaTek Helio G95

BACA JUGA:Grab It, Kini KUR BRI 2024 Hadir dan Pastikan Usaha Melesat karena Bunga Rendah!

Beliau berharap mereka dapat memahami proses bisnis paten dan turut mendorong terciptanya budaya inovasi paten di wilayah tersebut.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel meyakini bahwa dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara semua pihak, budaya inovasi paten dapat terwujud di Sumatera Selatan. Hal ini akan membawa manfaat yang besar bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Kategori :