Sepeda Motor yang Dikendarai Oleng, Dua Pelajar Tewas Setelah Hantam Trotoar di Kota Lubuklinggau

Minggu 12-05-2024,12:46 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

Pihak kepolisian dibantu warga melakukan evaluasi terhadap korban san kendaraan milik korban. Korban sempat Dilarikan ke rumah sakit namun dinyatakan sudah meninggal dunia.

BACA JUGA:Polisi Beberkan Penyebab Pajero Putih Milik Caleg Asal Ogan Ilir Alami Kecelakaan Tunggal di Tol Palindra

BACA JUGA:Nama Almarhum Caleg Alex Kazjuda yang Alami Kecelakaan Tunggal Tetap Tercantum Dalam Surat Suara

Kecelakaan serupa juga dialami dua remaja pengendara sepeda motor DF (13) dan AS (13) meninggal dunia usa kecelakaan tunggal itu.

Kejadian tersebut berlangsung di depan lapangan golf, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Rabu 2 Agustus 2023 sekitar pukul 17.00 WIB lalu, saat sepeda motor Honda CBR 150 bernomor polisi BG 6987 PAA terjatuh.

Kasat Lantas Polres PALI, AKP Kukuh Feriyanto membenarkan, adanya kejadian lakalantas yang mengakibatkan dua orang anak bawah umur meninggal dunia. 

Kedua korban berboncengan tidak menggunakan helm dan mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi dari arah Handayani Mulya menuju Simpang Lima.

BACA JUGA:Tol Indralaya-Prabumulih Makan Korban, Fortuner Kecelakaan Tunggal

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal, Terra Seruduk Tiang LRT Palembang

"Terkait kecelakaan lalu lintas tunggal, setelah kami lakukan olah TKP, dan kita juga sudah periksa saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian perkara," ujarnya 

"Banyak saksi yang mengatakan kedua anak tersebut dengan menggunakan R2 CBR 150, dengan kecepatan tinggi yang kemungkinan tidak dapat kendalikan kendaraan tersebut dan akhirnya hilang kendali. dan keduanya tidak menggunakan helm atau alat keselamatan lalu lintas,” jelasnya.

Akibat kecelakaan itu, DF pengemudi sepeda motor yang diketahui warga Airport, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, meninggal dunia di TKP. 

Sementara AS yang dibonceng mengalami luka berat pada bagian kepala, dan sempat mendapatkan perawatan intensif namun AS meninggal dunia di RSUD Sekayu.

BACA JUGA:Truk Pengangkut Salak Kecelakaan Tunggal di Tol Lampung-Palembang, Nasib Sopir?

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal, Roda Mobil Anggota Polri Menghadap ke Atas

"Kedua almarhum merupakan anak di bawah umur, sama-sama 13 tahun. Yang pertama DF meninggal di TKP, dan yang kedua AS meninggal di rumah sakit umum daerah Sekayu," terangnya. 

Kategori :