Inilah 3 Keunikan Suzuki S-Presso Tapi Malah Bikin Konsumen Bingung

Selasa 03-10-2023,14:32 WIB
Reporter : naba anwar
Editor : rappi

Selain itu, power window depan juga belum dilengkapi dengan fitur auto up-down yang dapat memudahkan saat bertransaksi di jalan tol.

Adapun spesifikasi menurut sumber lainnya. Suzuki S-Presso hadir dalam dua varian transmisi, yaitu manual dan AGS, dengan harga yang terjangkau. 

Mobil ini memiliki fitur sederhana seperti lampu halogen, jendela manual, pengaturan spion manual, dan lainnya.

Interior mobil ini simpel namun fungsional, dengan speedometer digital, head unit 6,8 inci, desain dasbor unik, dan pengaturan AC lengkap beserta pemanas.

BACA JUGA: Minibus Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia, Suzuki APV Arena Menawarkan Interior dan Ekterior Mewah

Namun, ada kekurangan pada Suzuki S-Presso, seperti ketiadaan audio steering switch, tachometer penunjuk rpm, spion samping yang masih diatur secara manual, dan power windows hanya untuk kaca depan.

Fitur keselamatan mobil ini sebanding dengan pesaing di kelas harga yang sama, termasuk sepasang airbag di dasbor, sensor parkir belakang, dan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS). Selain itu, terdapat ruang bagasi yang luas.

Suzuki S-Presso memiliki penampilan ala SUV dengan ground clearance tinggi dan bodi dilapisi body cladding. 

Tampilannya semakin tangguh dengan aksen perak di sisi dan pelindung bumper depan dan belakang.

Fitur eksteriornya sederhana, seperti lampu depan dan belakang halogen, antena pendek di depan, dan lampu sein yang belum dipasang di spion.

BACA JUGA:Tangguh di Jalan dengan Look Kekinian, Suzuki S-Presso Makin Sporty dan Stylish

Untuk meningkatkan penampilannya, S-Presso di Indonesia memiliki spoiler belakang dengan High Mount Stop Lamp (HMSL) dan velg 14 inci berdesain bunga dengan warna two-tone.

Suzuki S-Presso menawarkan harga yang terjangkau dengan desain ala SUV dan ground clearance tinggi, cocok untuk melewati jalan yang tidak rata. 

Meskipun demikian, fitur eksteriornya masih sederhana, seperti lampu yang belum menggunakan LED.

Namun, meskipun harganya terjangkau, Suzuki S-Presso sudah dilengkapi dengan beberapa fitur modern yang menarik, seperti speedometer digital dan head unit 6,8 inci. 

BACA JUGA:Suzuki All New Ertiga Hybrid Kini Menjelma Jadi Mobil Impian Para Keluarga Indonesia

Kategori :