Tangguh di Jalan dengan Look Kekinian, Suzuki S-Presso Makin Sporty dan Stylish

Tangguh di Jalan dengan Look Kekinian, Suzuki S-Presso Makin Sporty dan Stylish

Suzuki S-Presso tampil dengan fresh sebagai compact city car dengan rasa SUV.--

SUMEKS.CO - Tampilan terbaru dari Suzuki S-Presso kini makin sporty dan stylish. Betapa tidak, Suzuki S-Presso tampil dengan fresh sebagai compact city car dengan rasa SUV.

Suzuki S-Presso telah menjelma sebagai mobil yang tangguh di jalan dengan look kekinian. Terlebih, dengan desain yang bold dan variasi warna super catchy. 

Sporty di jalan dan stylish luar dalam, merupakan ciri khas kekinian dari Suzuki S-Presso. Nikmati perjalanan yang asyik, dilengkapi dengan strong engine performance. 

Suzuki S-Presso dengan ground clearance-nya yang tidak kalah tangguh dengan SUV, tentunya akan membikin sensasi berkendara dengan Suzuki S-Presso makin seru.

BACA JUGA:Tampilan Mewah Harga Murah, 6 Mobil Suzuki Terbaru 2023 Ini Paling Dicari Konsumen

Salah satu hal yang juga harus diketahui, bahwa Suzuki S-Presso dilengkapi dengan fitur Hill Hold Control, yang bisa menahan laju mobil saat di tanjakan maupun turunan. 

Maka dari itu, pengguna mobil Suzuki S-Presso wajib mengabadikan momen-momen menarik dan menakjubkan saat berada di perjalanan bersama Suzuki S-Presso. 

Menjelajahi eksterior yang dimiliki Suzuki S-Presso, dengan ukuran yang lebih compact, mobil tipe hatchback ini siap membawa pemiliknya menjelajahi berbagai tempat. 

Suzuki S-Presso dilengkapi berbagai fitur dan tempat penyimpanan untuk membawa barang yang menunjang aktivitas sehari-hari. Sehingga, Suzuki S-Presso sangat paham kebutuhan.

BACA JUGA:Suzuki All New Ertiga Hybrid Kini Menjelma Jadi Mobil Impian Para Keluarga Indonesia

Meski terlihat gagah dan jangkung, mobil ini justru sangat cocok bagi yang memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi. 

Dengan menggunakan Suzuki S-Presso, penggunanya tetap dapat mengendarai mobil yang terlihat sporty dengan nyaman.

Mobil Suzuki S-Presso memiliki desain dashboard yang unik. Terlihat dari digital meter cluster yang ditaruh di tengah kabin tepat berada di atas head unit. 

Komponen ini memberikan bentuk lengkungan setengah lingkaran di bagian tengah dashboard. Posisi speedometer di tengah membuat tampilan mobil jadi tidak membosankan dan desain dashboard terlihat lebih presisi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: