Tampilan Mewah Harga Murah, 6 Mobil Suzuki Terbaru 2023 Ini Paling Dicari Konsumen

Tampilan Mewah Harga Murah, 6 Mobil Suzuki Terbaru 2023 Ini Paling Dicari Konsumen

--

SUMEKS.CO - Mobil keluaran Suzuki kini menjadi pilihan masyarakat dalam berkendara. Terlebih, desain terbaru dan fitur canggih yang dimiliki semakin unggul dibandingkan kendaraan roda empat lainnya.

Berbagai varian mobil yang dikeluarkan oleh produsen otomotif kini semakin merambah di pasaran

Ditambah dengan kecanggihan teknologi saat ini, produsen otomotif harus bersaing untuk menawarkan produk dan fitur canggih.

Baru-baru ini, Suzuki menawarkan merk mobil yang memiliki berbagai fitur kualitas tinggi, termasuk teknologi terkini, keamanan, kenyamanan, dan efisiensi bahan bakar.

BACA JUGA:Suzuki All New Ertiga Hybrid Kini Menjelma Jadi Mobil Impian Para Keluarga Indonesia

Bahkan, beberapa mobil yang dikeluarkan Suzuki kini kian diminati masyarakat. Mengingat, bukan hanya fitur teknologinya saja yang canggih dan mewah, namun harganya juga terbilang cukup murah.

Berikut ini mobil keluaran Suzuki yang memiliki desain mewah dan teknologi canggih paling diminati para konsumen.

1. Grand Vitara

Salah satu varian mobil terbaru dari Suzuki yaitu Grand Vitara. Grand Vitara hadir membawa peningkatan tampilan eksterior yang lebih memukau dengan karakter tajam. Mobil Suzuki ini menggunakan mesin yang efisien dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki.

BACA JUGA:Suzuki Ignis Cocok untuk Anak Muda, Yuks Simak Dulu Keunggulan dan Kekurangannya

Para pengguna bisa menggunakan mobil untuk menjelajahi berbagai medan perjalanan menggunakan berbagai fitur dengan teknologi terkini.

Untuk harga satu unit Suzuki Grand Vitara berkisar Rp 350.000.000. Sedangkan untuk varian Grand Vitara GX mulai dari Rp 380.000.000.

2. Baleno

Suzuki Baleno juga menjadi pilihan terbaik untuk berkendara dengan aman dan nyaman. Tampilan mobil memukau dengan membawa desain eksterior liquid flow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: