Minibus Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia, Suzuki APV Arena Menawarkan Interior dan Ekterior Mewah

 Minibus Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia, Suzuki APV Arena Menawarkan Interior dan Ekterior Mewah

Tampilan Suzuki APV yang menawarkan kabin lebih luas dan daya tampung lebih banyak.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Suzuki APV Arena pertama kali meluncur di tanah air pada tahun 2004, dan hingga kini menjadi pilihan mobil Minibus keluarga terbaik di Indonesia.

APV merupakan singkat dari All Purpose Vehicle sehingga wajar mobil ini sangat cocok menjadi mobil keluarga karena daya angkutnya yang besar. Bahkan harga yang ditawarkan mobil ini sangat terjangkau.

Harga Suzuki APV Arena yang nyaman dikantong, menjadikan mobil ini bisa dikatakan lebih dari cukup untuk dijadikan sebagai kendaraan keluarga. 

Selain itu, desainnya yang mengotak menjadi keunikan tersendiri saat berkendara. Apa saja keunggalan yang ditawarkan Suzuki APV Arena sebagai mobil keluarga selain harganya yang murah? Simak ulasannya berikut ini. 

BACA JUGA:Tampilan Mewah Harga Murah, 6 Mobil Suzuki Terbaru 2023 Ini Paling Dicari Konsumen

Interior Suzuki APV Arena

Secara interior Suzuki APV Arena memiliki kabin mewah dengan kombinasi putih dan hitam dan dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung seperti audio berkualitas jernih dan AC roof compartment memberikan kesejukan pada penumpang selama perjalanan. 

Bahkan interior yang ditawarkan Suzuki APV Arena telah berteknologi Double Blower yang dapat memberikan kenyamanan selama perjalanan. 

Untuk menjaga keselamatan pengguna, Suzuki menghadirkan fitur Teknologi TEC yang bisa melindungi dari benturan keras atau meredam benturan.

BACA JUGA:Suzuki APV Arena Mobil Keluarga Sejuta Keunggulan, Daihatsu Gran Max Lewat

Salah satu fitur kesalamat yang ada di Suzuki APV Arena ialah Seat Belt ELR (Emergency Lock Retractor) yang memberikan melindungi ekstra di bagian depan. 

Ada juga fitur Side Impact Beam fitur yang berfungsi mengurangi terjadinya kerusakan pada benturan keras di bagian samping.

Selain keselamatan, Suzuki APV Arena juga menghadirkan fitur Keyless Entry with Alarm yang mencegah terjadinya pencurian.

Eksterior Suzuki APV Arena

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: