Suzuki APV Arena Mobil Keluarga Sejuta Keunggulan, Daihatsu Gran Max Lewat

Suzuki APV Arena Mobil Keluarga Sejuta Keunggulan, Daihatsu Gran Max Lewat

Suzuki APV Arena --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Salah satu mobil keluarga yang paling laris di pasaran otomotif tanah air adalah Suzuki APV Arena.

Menghadirkan kabin yang ekstra luas dan harga nyaman dikantong, jelas APV Arena sangat layak digunakan sebagai pilihan utama kendaraan keluarga.

Mobil ini dapat menampung hingga 12 penumpang. Sementara harga sangat murah bahkan tidak lebih dari Rp 200 jutaan, atau seharga Rp 178 juta saja. Sangat nyaman dikantong jika dibandingkan Daihatsu Gran Max dikelas yang sama.

Dengan harga yang lebih murah dari Daihatsu Gran Max, Suzuki Apv Arena juga di desain modern sehingga tidak heran kalau mobil ini dapat memikat hati pecinta otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Penerus Suzuki Karimun, Suzuki Solio Bandit Berani Ajak Honda Brio Saingan Harga!

Selain itu, Suzuki APV Arena juga menghadirkan berbagai kelebihan lainnya, seperti mesin tangguh, daya jelajah baik. Untuk itu berikut kelebihan yang ditawarkan APV Arena :     

Mesin lebih Tangguh

Kelebihan pertama yang didapat dari Suzuki Apv Arena ada pada dapur pacunya, yakni menggunakan mesin dengan kapasitas 1.500 cc bertype  G15A Dual VVT-i yang ditenagai dengan transmisi manual 5 percepatan.

Mesin tersebut memiliki performa yang lebih responsif dengan kemampuan tenaga hingga 93 Hp pada 6.000 rpm, sementara pada torsi yang dihasilkan pun mencapai 126 Nm pada putaran motor 3.000 rpm.  

BACA JUGA:Wowww! Ini Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R, Ramah dan Nyaman untuk Keluarga

Tidak perlu khawatir soal efisiensi  bahan bakar, meski menghadirkan mesin tangguh, mobil ini tetap irit dan ramah lingkungan.

Daya Jelajah Baik

Keunggulan selanjutnya dari Suzuki Apv Arena ada pada sektor eksterior, yakni ada pada velg yang telah menggunakan berjenis alloy berdimensi 15 inci, dengan ban berukuran 165/80 R14.

Selain itu,  pada ground clearance atau ketinggian dari tanah ke mobil memiliki ukuran lebih dari 180 milimeter.

BACA JUGA:Irit Konsumsi Bahan Bakar Suzuki Celerio Saingan Honda Brio, Bisa Ngicir Jakarat – Surabaya

Hal ini menjadikan Suzuki Apv Arena memiliki daya jelajah yang lebih baik dan membuat performa berkendara tetap nyaman ketika melewati genangan air.

Interior Nyaman dan Fitur Mumpuni

Suzuki Apv Arena juga memberikan berbagai fitur keamanan seperti Electronic Power Steering (EPS) yang membuat lebih ringan saat bermanuver serta berkendara dalam menjalankan operasional lebih mudah dalam perawatan

Sementara pada, di sisi interior Suzuki Apv Arena memiliki desain setir yang lebih fungsional dan posisi berkendara ergonomis sehingga memudahkan operasional berkendara.

BACA JUGA:Penerus Suzuki Karimun, Suzuki Solio Bandit Berani Ajak Honda Brio Saingan Harga!

Di bagian dashboard, terdapat tambahan dua buah cup holder serta beberapa tempat dashboard storage yang membuat mobil makin lengkap sebagai mobil kelurga serbaguna.

Daya Tampung Besar

Kelebihan APV Arena selanjutnya adalah kapasitas, mobil ini tidak perlu diragukan lagi. Dengan model minibus, Apv Arena dapat menampung hingga 12 orang.

Selain itu, berkat mesin yang bertenaga, mobil ini bisa membawa beban 950 kilogram sehingga lebih efisien.

BACA JUGA:Mobil Suzuki APV Arena Menjadi Varian yang Paling Diminati di Indonesia

Kelebihan selanjutnya adalah spare part yang cukup melimpah di pasaran. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir soal perawatan, apalagi dengan dukungan bengkel resmi Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia.

Itulah, kelebihan dari Suzuki Apv Arena sangat cocok sebaga mobil keluarga untuk bertamasya. Lebih unggul dari Daihatsu Gran Max. Semoga bernanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: