7 Rekomendasi Motor Suzuki Keren dan Cocok untuk Pria, Dijamin Dilirik Cewek Cantik!

Rabu 13-09-2023,08:54 WIB
Reporter : Naba Anwar
Editor : rappi

Untuk tahun 2023, SV650 telah diperbarui sesuai dengan regulasi emisi Euro terbaru di Jepang yang diberlakukan sejak 2020. 

Di pasar motor Jepang, SV650 hadir dengan perubahan warna bodi, menawarkan 3 warna baru untuk SV650 dan satu pilihan warna untuk versi SV650X. 

Namun, spesifikasi dan harga tetap tidak mengalami perubahan. Sayangnya, Suzuki Indonesia belum berencana untuk memasukkan varian ini ke pasar Indonesia.

BACA JUGA:Skutik Suzuki Ini Mirip Jetski, Cocok untuk Touring

4. Suzuki Boulevard M109R

Cruiser besar dengan tampilan klasik dengan mesin V-twin 1800cc yang sangat kuat. Cocok bagi pria yang ingin tampil bergaya di jalan.

Suzuki Boulevard M109R adalah motor cruiser yang terkenal karena memiliki kombinasi unik antara performa yang kuat dan tampilan yang menonjol. 

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2006, motor ini telah menjadi favorit di kalangan pengendara motor cruiser yang menginginkan keseimbangan antara kekuatan dan gaya.

BACA JUGA:Suzuki Avenis 125, Fitur dan Performa Jempolan, Cocok untuk yang Berjiwa Sporty

Desain Suzuki Boulevard M109R menarik perhatian dengan garis-garis tegasnya yang mencolok. 

Motor ini memancarkan kesan kokoh dan memiliki aura kekuatan serta maskulinitas yang mencolok. 

Salah satu fitur menariknya adalah lampu depan yang dirancang menyerupai kancing logam besar, memberikan motor ini karakteristik yang sangat khas.

Tetapi yang paling mencolok dari Suzuki Boulevard M109R adalah mesinnya. Motor ini dilengkapi dengan mesin 4-tak, V-twin berkapasitas 1.783cc yang menghasilkan impresif 125 hp tenaga dan 118 Nm torsi. 

BACA JUGA: Segera Hadir di Indonesia, Suzuki Let 110 Memiliki Tampilan Serupa Honda BaAT Tapi Lebih Irit

Dengan tenaga seperti itu, motor ini mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 4 detik, menjadikannya salah satu motor cruiser tercepat di kelasnya.

Suzuki Boulevard M109R juga menawarkan sistem suspensi yang handal, dengan garpu teleskopik di bagian depan dan suspensi belakang tipe link. 

Tags :
Kategori :

Terkait