7 Rekomendasi Motor Suzuki Keren dan Cocok untuk Pria, Dijamin Dilirik Cewek Cantik!

Rabu 13-09-2023,08:54 WIB
Reporter : Naba Anwar
Editor : rappi

2. Suzuki V-Strom 650

Motor adventure yang serbaguna dan nyaman. Desain tangguh dengan fitur-fitur touring. Cocok bagi pria yang suka petualangan jarak jauh.

Motor adventure Suzuki V-Strom 250SX memiliki desain kokoh dan tangguh, dengan tetap mengusung kesan sporty, modern dan stylish.

Suzuki V-Strom 250SX hadir untuk melengkapi kebutuhan berkendara di perkotaan maupun perjalanan jauh yang memiliki kondisi medan yang beragam.

BACA JUGA:Cari Motor Matik Klasik Irit Bensin? New Suzuki Saluto 125 Solusinya, Jadi Rivalnya Honda Beat

Sesuai dengan slogan Suzuki temukan petualangan baru, jelajahi pemandangan menakjubkan, dan nikmati perjalanan anda dengan gaya. 

Suzuki V-Strom 250SX hadir dengan beberapa fitur modern, seperti head lamp dan stop lamp LED, windscreen (windshield) , knuckle covers, jok depan dan belakang yang terpisah, dan speedometer full digital.

Ketangguhan dapat terlihat dari desain dan tampilannya yang kokoh dan gagah, untuk meningkatkan rasa percaya diri dan melengkapi petualanganmu.

3. Suzuki SV650

BACA JUGA:Motor Canggih dengan Spek Gahar, Suzuki V-Strom 250SX DIbanderol Lebih Murah dari Kawasaki Versys-X 250

Motor naked bike dengan tampilan yang kasar. Mesin V-twin 650cc yang memberikan akselerasi baik. Ideal bagi pria yang mencari gaya sederhana namun bertenaga.

Secara keseluruhan, SV650 diperkenalkan pertama kali pada tahun 2016 dengan mesin 2 silinder tipe-V berkapasitas 645cc. 

SV650 Series adalah jenis motor big-bike menengah yang mudah dikendalikan berkat desainnya yang ramping dan ringan serta posisi berkendara yang nyaman.

Pada tahun 2018, Suzuki memperkenalkan model turunan yang dikenal sebagai SV650X.

BACA JUGA:Suzuki V-STROM 250SX, Motor Khusus yang Diciptakan untuk Petualang

Motor ini berbasis SV650 tetapi dilengkapi dengan headlight cowl, mini side fairing, setang clip terpisah, dan tuck roll seat, memberikan gaya yang unik mirip motor cafe racer.

Tags :
Kategori :

Terkait