7 Rekomendasi Motor Suzuki Keren dan Cocok untuk Pria, Dijamin Dilirik Cewek Cantik!

Rabu 13-09-2023,08:54 WIB
Reporter : Naba Anwar
Editor : rappi

Sistem pengereman yang kuat dengan cakram ganda di bagian depan dan cakram tunggal di bagian belakang memberikan kendali yang baik. Selain itu, motor ini dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

5. Suzuki DR-Z400S

BACA JUGA:Suzuki Keluarkan Skutik Baru, Bobotnya Ringan dan Irit BBM

Motor off-road dual-sport yang serbaguna. Cocok bagi pria yang suka menjelajah alam dan berpetualang.

Sektor mesin Suzuki DR-Z400RM didukung oleh mesin yang sangat kompak, yakni satu silinder DOHC 398 cc, 4 langkah, dan berpendingin cairan. 

Mesin ini menawarkan torsi berlimpah dan respons mesin yang sangat bertenaga. Semua daya ini disalurkan melalui transmisi 5 percepatan yang sangat mulus.

Suzuki DR-Z400 RM dilengkapi dengan velg RK Excel aluminum, dan ban depan berukuran 120/70-R17, sementara ban belakang berukuran 140/70-R17. 

BACA JUGA: Skutik Suzuki Impulse 125 Mengusung Konsep Sporty Sekilas Mirip Nouvo Z, Berikut Spesifikasinya

Kombinasi ini cukup untuk memberikan performa maksimal di jalan raya. Untuk menjaga stabilitas, suspensi depan dan belakang menggunakan teknologi Showa bertipe long trave

6. Suzuki Hayabusa

Motor sport legendaris dengan kecepatan maksimum tinggi. Cocok bagi pria yang menginginkan kendaraan cepat dan sporty.

Suzuki Hayabusa didorong oleh mesin empat silinder segaris yang berotot dan halus yang ditempatkan dalam sasis yang terbukti namun dimodernisasi dengan cara yang tak tertandingi.

BACA JUGA:Suzuki Raider J Crossover: Motor Off-road Cangggih Atasi Medan Terjal, Ini Fitur Lengkapnya!

Semua kekuatan yang menggembirakan itu dikelola oleh rangkaian alat bantu pengendara elektronik yang tak tertandingi dalam bodywork aerodinamis yang menakjubkan yang khas Hayabusa.

Suzuki Hayabusa 1340 Terbaru 2024 SIRS mesin 1.340cc yang kaya torsi dengan mudah memberikan gelombang tenaga yang kuat sehingga Hayabusa berakselerasi lebih cepat dan lebih halus dari sebelumnya. 

Kontrol pengendara tidak tertandingi karena Suzuki Intelligent Ride System (S.I.R.S.) Hayabusa. Pengiriman daya mesin yang dapat disesuaikan, 

Tags :
Kategori :

Terkait