Panji Gumilang Akui Sebagai Agen Israel, Warganet 'Colek' Densus 88

Senin 17-07-2023,05:37 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Zeri

 

Sebelumnya, Pendiri Yayasan Pesantren Indonesia, Imam Supriyanto, juga mengungkapkan hal yang mengejutkan. Dimana, saat ini Panji Gumilang diduga tengah mencari simpati dari Israel. 

 

BACA JUGA:Ayo Siapa yang Bohong! Panji Gumilang Ngotot Selesaikan Pendidikan di Gontor

 

Hal itu diungkapkan Imam di sebuah acara yang dipandu Hotman Paris Hutapea. Lalu, diunggah oleh akun @wongdesooraiso pada 30 Juni 2023 lalu, dalam bentuk video berdurasi 3 menit 47 detik. 

 

"Dia kan sekarang lagi cari simpati ke negara Israel. Sekarang semua murid, guru, disuruh belajar ke Israel," katanya saat membahas tentang lagu Yahudi yang selalu dinyanyikan Panji Gumilang. 

 

Di video tersebut menampilkan sebuah wawancara yang dilakukan Hotman Paris dengan Imam Supriyanto. Awal mulanya, Hotman Paris menanyakan tentang kudeta yang dilakukan Paji Gumilang terhadap Imam. 

 

"Di surat ini tertanggal 25 Januari 1994 menyatakan bahwa saya salah satu pendiri YPI yang kemudian di kudeta," paparnya.

 

BACA JUGA:Rekening Diblokir, 'Jalan Ninja' Panji Gumilang Diduga Kerahkan Emak-Emak Wali Santri Serang Mahfud MD

 

Lalu, Hotman Paris membahas tentang ajaran menyimpang yang diajarkan oleh Panji Gumilang. Dimana, ajaran Panji Gumilang tersebut menjadi polemik di kalangan masyarakat. 

Kategori :