Rambah Dunia Hiburan, Pengacara Asli Palembang Jadi Artis di Film My Great Teacher 2023

Rambah Dunia Hiburan, Pengacara Asli Palembang Jadi Artis di Film My Great Teacher 2023

DR Hj Nurmalah SH MH (tengah) bersama aktris pendukung lainnya dalam Film My Great Teacher yang akan segera tayang tepat di Hari Pendidikan Nasional. Foto: Fadly/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Prestasi membanggakan datang dari pengacara asli Palembang, DR Hj Nurmalah SH MH yang didapuk menjadi Executive Producer dalam film yang berjudul My Great Teacher 2023.

Tak hanya menjadi Executive Producer, wakil Sekjen DPN Peradi ini juga ikut ambil bagian sebagai aktris dari film yang bergenre drama remaja yang diproduksi oleh PT Multi Cahaya Dimensi.

"Film ini saya berperan sebagai pengacara, yang mana film ini direncanakan akan tayang perdana pada 2 Mei mendatang, tepat pada Hari Pendidikan Nasional," kata Nurmalah saat gelar press conference di 40evenue Cafe Jalan KH Ahmad Dahlan, Talang Semut Kota Palembang, Kamis 16 Maret 2023.

Namun, sebagai Executive Produser dia menginginkan film My Great Teacher ini ditayangkan di layar lebar dan membutuhkan support baik dari pemerintah terutama Kementrian Pendidikan, karena tema dari film tersebut sebagian mengangkat tentang dunia pendidikan.

BACA JUGA:Kasus Jari Bayi Terpotong di Palembang, Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea Siap Bantu Cari Keadilan

Karena menurut Nurmalah, film karya anak bangsa yang bercerita tentang pendidikan saat ini masih tergolong jarang, sehingga harus dimulai dari sekarang dan didukung penuh oleh pemerintah.

Tidak dari sisi edukasi dunia pendidikan, lanjut Nurmalah film yang juga dibintangi oleh seorang aktor legendaris Roy Marten ini, juga mengangkat sisi dari edukasi dunia hukum.

"Yang pasti akan segera tayang, tunggu saja nanti tanggal mainnya, jangan lupa ditonton," tukas Nurmalah.

Sementara, produser film sekaligus pemeran utama Tamee Irelly mengatakan, ide cerita My Great Teacher ini ditulis langsung oleh sang sutradara film bernama Opi Sulaiman, yang mana ia berperan sebagai Andini yakni seorang gadis lulusan sastra Inggris yang susah mencari kerja.

BACA JUGA:Pengacara Ismail Bolong Tantang Ferdy Sambo, Tunjukkan Bukti Kapan Kliennya Diperiksa Kasus Suap Tambang

"Yang kemudian diterima menjadi guru, lalu bertemu dengan Aldi yang diperankan oleh artis baru Hud Filberd, dan disitulah nanti banyak polemik yang terjadi termasuk diantaranya berkonsultasi dengan Nurmalah sebagai pengacara," tuturnya menceritakan sedikit sinopsis Film My Great Teacher.

Selain Dr Hj Nurmalah SH MH, dan aktor Roy Marten, lanjut Tamee Irelly yang juga berprofesi sebagai advokat juga akan dibintangi aktris dan aktor pendatang baru seperti Stefani Ferem, Antoni, Alkindi dan Mona.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: