Istri di Lubuklinggau Temukan Suami Tak Bernyawa di Depan Kulkas

Istri di Lubuklinggau Temukan Suami Tak Bernyawa di Depan Kulkas

Korban saat dievakuasi tim Inafis Polres Lubuklinggau. Foto: Khalid/sumeks.co--

LUBUKLINGGAU, SUMEKS.CO - Seorang pedagang bernama Jumali (62), ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya Jalan Irian Nomor 17, RT 15, Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan LUBUKLINGGAU Timur II, Kota LUBUKLINGGAU.

Saat ditemukan korban dalam keadaan tertelungkup di depan kulkas oleh istrinya Neli (48) pada Selasa 13 Desember 2022, sekitar pukul 04.30 WIB. Kondisi korban sudah membengkak dan mengeluarkan aroma tak sedap.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi SIK MH, melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Sugito menjelaskan telah melakukan olah TKP dan menggali informasi baik dari istri maupun anak korban. 

Informasi yang dihimpun dari istri bahwa Jumali sering tinggal sendiri di rumah tersebut, sedangkan istri dan anaknya Ayu Awang Wulan (26)  tinggal di ruko di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Lubuklinggau Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau. Di sana tempat ibu dan anak tersebut berjualan hewan. 

sBACA JUGA:Suami di Banyuasin Aniaya Istri, Diinjak hingga Dilempar Kursi di Acara Pernikahan

"Keluarga ini memang sudah lama tidak tinggal serumah. Karena sudah bertahun-tahun kondisi keluarga kami tidak harmonis, jelas Kapolsek, Selasa siang. 

Menurut istrinya, korban menderita sakit asma menahun sejak anaknya kami masih kecil, banyak obat-obatan asma yang dikonsumsi korban di rumah.

Aktivitas sehari-hari korban yaitu membuat es batu untuk dijual dan es batu tersebut mengisi empat kulkas. Masing-masing kulkas berisi 30 batu es untuk dijual di pasar.

Istri korban Neli, terakhir bertemu dengan korban pada Jumat tanggal 9 Desember 2022 pukul 15.00 WIB, di rumah korban dan kondisi korban masih sehat.

BACA JUGA:Pasangan Suami Istri di Ogan Ilir Temukan Ular Sanca di Kandang Itik

Di hari Jumat, setelah magrib istri korban datang kebali ke rumah. Karena karena rumah dalam keadaan kosong, istri korban menginap di sana. 

Selama dua hari tidur di rumah tersebut, namun istrinya tidak menaruh curiga karena korban biasanya pulang ke Dusun Muara Lakitan, Musi Rawas. 

Hingga Selasa dini hari ketika istri korban bangun sekitar pukul 02.00 WIB mencium mulai ada aroma busuk. Namun setelah sekitar pukul 04.30 WIB istri korban menelusuri sumber bau busuk tersebut. Dan menemukan Jumali tergeletak tak bernyawa

Posisi Jumali terlungkup tidak mengenakan baju, memakai celana biru, diatas baskom yang berisi tumpukan kantong air, untuk membuat batu es. Diduga korban sudah meninggal beberapa hari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: