Selamat! Inilah Para Pemenang Turnamen Badminton Wali Kota Cup 2022

Selamat! Inilah Para Pemenang Turnamen Badminton Wali Kota Cup 2022

Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Kota Palembang keluar sebagai Juara 1 Kejuaran Turnamen Badminton Wali Kota Cup 2022 Club Ganda Executive. Foto : Deny/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Turnamen Badminton Wali Kota Cup 2022 yang diikuti Ganda Executive dan Ganda Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil Daerah (PNSD) yang digelar sejak Sabtu 20 Agustus 2022 lalu.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Bulu Tangkis Cempako Palembang resmi berakhir pada Minggu, 28 Agustus 2022 dan menghasilkan para juara. 

Adapun pemenang dari Turnamen Badminton Wali Kota Cup 2022 kategori Club Ganda Executive, juara 1 berhasil disabet Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Juara 2 diraih oleh Kecamatan Ilir Barat (IB) II, sedangkan juara 3 bersama diraih Setda Kota Palembang dan BPPD. 

Untuk kategori Club Ganda OPD ASN dan PNSD, PDAM Kota Palembang menduduki juara 1 dan 2, sementara itu juara 3 bersama diraih Diknas Kota Palembang dan DLHK. 

BACA JUGA:Resmi Ditutup, Kadispora Kota Palembang Harap Turnamen Badminton Wali Kota Cup 2022 Jadi Kegiatan Rutin

Masing-masing pemenang dari kejuaran Turnamen Badminton Wali Kota Cup 2022 mendapatkan medali, piagam penghargaan, dan hadiah uang tunai senilai Rp1000.000 - Rp7.500.000 yang diserahkan Wali Kota Palembang H Harnojoyo melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Palembang Isnaini Madani.

Pertandingan final Turnamen Badminton Wali Kota Cup 2022 kategori Club Ganda Executive mempertemukan Kecamatan Ilir Barat (IB) II dan Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang. 

sedangkan kategori Club Ganda OPD ASN dan PNSD mempertemukan sesama wakil dari PDAM Kota Palembang. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Palembang Isnaini Madani mengucapkan, selamat kepada club yang berhasil keluar sebagai juara 1 pada gelaran Turnamen Badminton Wali Kota Cup 2022. 

BACA JUGA:110 Peserta Ikuti Turnamen Wali Kota Palembang Cup

"Kepada club yang belum berhasil jangan berkecil hati, karena kejuaran ini merupakan salah satu ajang silaturahmi untuk meningkatkan sinergi dan rasa kebersamaan," ujar Isnaini Madani usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang Turnamen Badminton Wali Kota Cup 2022, Minggu 28 Agustus 2022. 

Melalui Turnamen ini, Isnaini Madani berharap dapat menumbuhkan serta menjunjung tinggi jiwa sportifitas yang tentunya dapat menjadi salah satu modal utama dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara yang berintegritas.

"Terima kasih dan saya memberikan apresiasi tinggi kepada panitia dan seluruh OPD ASN dan Non PNSD di lingkungan Pemerintah Kota Palembang yang telah mendukung dan mensukseskan pelaksanaan turnamen ini," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kejuaran Turnamen Badminton Wali Kota Cup 2022 Ali Sadikin mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran, sponsor serta pihak yang terlibat dalam kegiatan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: