BRI Siaga Sambut Libur Panjang Mei 2025, Pastikan Layanan E-Channel, AgenBRILink, dan BRImo Beroperasi Optimal

AgenBRILink hadir hingga pelosok desa, memastikan kemudahan transaksi keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat, bahkan di masa libur.--
Tak hanya itu, layanan AgenBRILink juga mencakup pembukaan rekening, pengajuan pinjaman, pembayaran asuransi mikro, hingga pembelian tiket transportasi seperti bus, shuttle, dan kapal ferry. Hal ini sangat membantu masyarakat di daerah yang tidak memiliki akses langsung ke kantor cabang bank.
BRI juga terus memperkuat layanan digital melalui Super App BRImo. Aplikasi ini kini memiliki lebih dari 100 fitur unggulan dan telah digunakan oleh 40,28 juta nasabah, meningkat 20,26% dibanding tahun sebelumnya.
BACA JUGA:BRI Raih Tiga Penghargaan Internasional di The Asset Triple A Treasurise Awards 2025
BACA JUGA:Rosydah dan Diamonte: Inovasi Perhiasan Kawat Tembaga UMKM Mojokerto yang Mendunia Berkat BRI
BRImo mencatatkan 1,2 miliar transaksi finansial dengan nilai mencapai Rp1.599 triliun per Maret 2025, atau meningkat 27,79% secara tahunan (YoY).
“BRI terus aktif melakukan pemantauan sistem, penguatan keamanan transaksi, serta menyediakan layanan pengaduan yang cepat dan responsif melalui berbagai kanal,” tambah Hendy.
Untuk memastikan nasabah tetap dapat memperoleh informasi dan bantuan, BRI menyediakan layanan Contact Center di 1500017 serta asisten virtual SABRINA melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017.
Dengan langkah-langkah strategis ini, BRI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kelancaran transaksi masyarakat Indonesia di tengah tingginya mobilitas selama masa libur panjang. Melalui integrasi layanan E-Channel, AgenBRILink, dan BRImo, BRI terus memperluas akses keuangan yang inklusif, menjangkau seluruh lapisan masyarakat di berbagai penjuru negeri.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: