BRI Siaga Sambut Libur Panjang Mei 2025, Pastikan Layanan E-Channel, AgenBRILink, dan BRImo Beroperasi Optimal

AgenBRILink hadir hingga pelosok desa, memastikan kemudahan transaksi keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat, bahkan di masa libur.--
SUMEKS.CO - Menjelang libur panjang di penghujung bulan Mei 2025, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menunjukkan komitmennya untuk menjaga kenyamanan dan kelancaran transaksi masyarakat melalui kesiapan layanan E-Channel dan jaringan AgenBRILink.
Selain itu, nasabah juga tetap dapat bertransaksi kapan saja dan dari mana saja menggunakan Super App BRImo yang kian menjadi andalan masyarakat Indonesia.
Sebagai bank dengan jaringan layanan terluas di Indonesia, BRI terus menghadirkan akses keuangan yang andal, aman, dan mudah dijangkau, bahkan di pelosok negeri.
Corporate Secretary BRI, Agustya Hendy Bernadi menegaskan bahwa keandalan sistem layanan menjadi prioritas utama perusahaan agar nasabah tetap bisa bertransaksi dengan nyaman selama masa liburan.
BACA JUGA:BRI Luncurkan Layanan Pengajuan Kartu Kredit Online, Tawarkan Kemudahan Lewat BRI Easy Card
BACA JUGA:Pabrik Plant IVD Arwana Ceramics di Ogan Ilir Mulai Datangkan Mesin Kapasitas 400 Kontainer
“BRI berupaya memastikan seluruh sistem berjalan optimal agar kebutuhan transaksi masyarakat dapat terpenuhi tanpa hambatan sekecil apapun,” ujar Hendy.
Komitmen BRI ini tercermin dari perluasan dan penguatan infrastruktur layanan yang terus dilakukan. Hingga Triwulan I/2025, jumlah E-Channel BRI telah mencapai lebih dari 742 ribu unit.
Di antaranya, lebih dari 723 ribu unit merupakan Electronic Data Capture (EDC) yang tersebar di lokasi strategis untuk mendukung transaksi non-tunai masyarakat.
Selain itu, terdapat lebih dari 10 ribu unit ATM dan 9 ribu unit Cash Recycling Machine (CRM) yang tersedia di seluruh wilayah Indonesia. Fasilitas ini memungkinkan nasabah untuk melakukan penarikan, penyetoran tunai, transfer dana, serta pembayaran tagihan kapan pun dibutuhkan, termasuk saat libur panjang.
BACA JUGA:BRI Catat Kinerja Cemerlang Kuartal I 2025, CASA Capai Rp934,95 Triliun Berkat Inovasi Digital
BACA JUGA:BRI Dorong Pertumbuhan UMKM Lewat Desa BRILiaN, Desa Hargobinangun Jadi Contoh Sukses
Jaringan AgenBRILink yang kini mencapai lebih dari 1,19 juta agen turut menjadi pilar penting dalam ekosistem layanan BRI.
Jaringan ini telah menjangkau lebih dari 67 ribu desa atau sekitar 88% wilayah Indonesia. Melalui AgenBRILink, masyarakat dapat menikmati berbagai layanan keuangan secara real-time seperti setor tarik tunai, transfer antarbank, pembayaran tagihan listrik dan air, pengisian saldo e-wallet, hingga top-up BRIZZI.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: