Bank Sumsel Babel Raih Predikat Terbaik di Satisfaction, Loyalty, and Engagement Award 2025 dari Majalah Infob
Bank Sumsel Babel kembali menorehkan prestasi nasional dengan meraih nilai terbaik dalam Satisfaction, Loyalty, and Engagement (SLE) Award 2025.--
Bank ini juga aktif menggalakkan program literasi keuangan hingga ke daerah pedesaan serta sejumlah inisiatif CSR seperti Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pendampingan UMKM binaan.
Terpisah, Direktur Utama Bank Sumsel Babel Bapak Achmad Syamsudin menyampaikan “Kami tidak hanya berfokus pada aspek bisnis, tetapi juga kontribusi sosial. Sinergi antara layanan unggulan, inovasi teknologi, dan kepedulian terhadap masyarakat menjadi fondasi kami membangun kepercayaan jangka panjang,”
Bank Sumsel Babel adalah Bank milik Masyarakat Sumatera Selatan dan Bangka Belitung yang berperan sebagai agen pembangunan dan mitra keuangan terpercaya bagi masyarakat Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.
BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih 'Gold Rating' dalam Asia Sustainability Reporting Rating 2024
BACA JUGA:Pj Bupati Muara Enim Optimis Bank Sumsel Babel Dukung Peningkatan Pembangunan Daerah
Sejak berdirinya pada 1957, bank ini konsisten mendorong pertumbuhan ekonomi lokal melalui layanan perbankan inklusif, produk keuangan berdaya saing, serta program pemberdayaan masyarakat. *
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: