PT Kereta Api Indonesia (Persero) Terapkan Gapeka 2025 di Wilayah KAI Divre III Palembang

Suasana di stasiun Kertapati saat pemberlakuan Gapeka 2025, di mana penumpang tampak antusias dengan waktu tempuh yang lebih cepat.--
Waktu tempuh: 6 jam 30 menit (lebih cepat 50 menit dari sebelumnya 7 jam 20 menit)
BACA JUGA:Penumpang Tertinggal Barang di Kereta Api, Ada Pelayanan Lost and Found di PT KAI Palembang
Keberangkatan:
- Stasiun Lubuk Linggau: 10.15 WIB
- Stasiun Kota Padang: 10.39 WIB
- Stasiun Tebing Tinggi: 11.13 WIB
- Stasiun Lahat: 12.40 WIB
- Stasiun Muara Enim: 13.30 WIB
- Stasiun Prabumulih: 15.05 WIB
- Stasiun Payakabung: 16.00 WIB
- Tiba di Stasiun Kertapati: 16.45 WIB
BACA JUGA: Berselang 2 Hari, Warga Tanpa Identitas Kembali Ditemukan Tewas Tertemper Kereta Api di Prabumulih
Dukungan dan Layanan Informasi
Selama masa transisi penerapan Gapeka 2025, KAI telah menyiapkan berbagai langkah antisipatif, termasuk posko pemantauan di berbagai unit kerja.
Tujuannya adalah memastikan layanan tiket dan operasional berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali. Masyarakat dihimbau untuk memeriksa kembali jadwal keberangkatan yang tertera di tiket mereka.
Bagi yang memerlukan informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Customer Service di stasiun terdekat atau melalui Contact Center KAI di nomor telepon 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], serta media sosial KAI121.
"Dengan diberlakukannya Gapeka 2025, diharapkan dapat mendukung aktivitas masyarakat menjadi lebih efisien dan efektif serta menjadikan kereta api sebagai moda transportasi pilihan yang aman dan nyaman," tutup Aida.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: