PT KAI Divre III Palembang Angkut 6.254 Penumpang pada Hari Pertama dan Kedua Masa Angkutan Nataru 2024/2025

PT KAI Divre III Palembang Angkut 6.254 Penumpang pada Hari Pertama dan Kedua Masa Angkutan Nataru 2024/2025

Para penumpang memasuki gerbong kereta dengan tertib, menikmati perjalanan yang nyaman selama masa Nataru 2024/2025.-Foto: Tejo/Sumeks.co-

Aida menegaskan bahwa PT KAI berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan selama masa angkutan Nataru.

BACA JUGA:PT KAI Divre III Palembang, Diskon Tiket Kereta Api 10 Persen, Saat Libur Pilkada 2024, Ini Syaratnya!

BACA JUGA: Berselang 2 Hari, Warga Tanpa Identitas Kembali Ditemukan Tewas Tertemper Kereta Api di Prabumulih

Aspek keselamatan menjadi prioritas utama demi memastikan perjalanan yang nyaman dan aman.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan KA. Keselamatan seluruh perjalanan kereta api menjadi prioritas utama, terutama selama masa angkutan Nataru 2024/2025 ini, agar liburan Nataru lebih seru serta membawa kehangatan dan kebersamaan bersama keluarga dan orang tercinta,” ujarnya.

Selain memastikan kelancaran operasional, PT KAI Divre III Palembang juga mengimbau para calon penumpang untuk mempersiapkan perjalanan dengan baik.

Salah satunya adalah dengan datang ke stasiun lebih awal untuk menghindari keterlambatan.

BACA JUGA:Pria Tanpa Identitas Tewas Tertemper Kereta Api di Pinggir Rel Kota Prabumulih

BACA JUGA:Selama 4 Tahun Eks Dirjen Kereta Api Kemenhub RI Terima Setoran Rp18 Miliar dari Proyek Pembangunan LRT Sumsel

Selain itu, calon penumpang diminta untuk selalu mematuhi protokol keselamatan selama berada di stasiun dan di atas kereta api.

Melalui upaya ini, PT KAI berharap dapat memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan dan berkesan bagi para pengguna jasa kereta api selama masa libur Natal dan Tahun Baru.

Persiapan Menyambut Lonjakan Penumpang
Dengan tingginya animo masyarakat, PT KAI Divre III Palembang juga telah mengambil langkah-langkah antisipasi untuk mengakomodasi peningkatan jumlah penumpang.

Peningkatan jumlah personel pelayanan, penguatan protokol keselamatan, serta pemantauan operasional kereta secara berkala menjadi bagian dari strategi yang diterapkan.

BACA JUGA:Tersangka Korupsi LRT Sumsel Bertambah, Usai Petinggi PT Wasita, Kini Giliran Geret Mantan Dirjen Kereta Api

BACA JUGA:KAI Divre III Palembang Operasikan Lagi 43 Unit Kereta Api, Akomodir Kebutuhan Penumpang

Masa angkutan Nataru 2024/2025 menjadi salah satu momentum penting bagi PT KAI dalam memberikan kontribusi nyata terhadap mobilitas masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: