Bank Rakyat Indonesia Raih Penghargaan dalam Bidang Human Capital di Indonesia Human Capital Award 2024

Bank Rakyat Indonesia Raih Penghargaan dalam Bidang Human Capital di Indonesia Human Capital Award 2024

BRI meraih penghargaan bergengsi sebagai bukti keberhasilan dalam penerapan kebijakan Respectful Workplace Policy untuk mendukung ESG.--

SUMEKS.CO - Bank Rakyat Indonesia (BRI) baru-baru ini meraih penghargaan bergengsi di bidang Human Capital dalam ajang Indonesia Human Capital Award (IHCA) 2024.

Penghargaan ini diberikan kepada Direktur Human Capital BRI, Agus Winardono, sebagai pengakuan atas komitmen BRI untuk menjadi "Home to The Best Talent" dengan memaksimalkan fungsi human capital sebagai pendorong strategi perusahaan.

Dalam keterangan persnya, Agus Winardono menyampaikan, “BRI terus mempersiapkan talenta terbaik dan menyediakan lingkungan kerja yang nyaman dan produktif.”

Prestasi ini mencerminkan upaya BRI dalam menciptakan lingkungan kerja yang kondusif bagi pengembangan karyawan.

BACA JUGA:Anggota Polres Lahat Rasakan Kemudahan Transaksi Melalui Sistem Payroll Bank BRI

BACA JUGA:Kenali Sabrina BRI, Solusi Cerdas untuk Semua Kebutuhan Perbankan Anda

Agus menambahkan bahwa penghargaan ini sejalan dengan visi BRI sebagai "The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia & Champion of Financial Inclusion.

"Dengan penerapan kebijakan Respectful Workplace Policy (RWP), BRI menunjukkan komitmen dalam mendukung ESG (Environmental, Social & Governance) yang menjadi semakin penting di era modern ini.

Agus Winardono juga menegaskan bahwa penghargaan ini bukan hanya sekadar trofi, tetapi merupakan bukti nyata bahwa BRI menghargai setiap individu yang bekerja di dalam organisasi.

"Kami berusaha keras untuk memberikan yang terbaik bagi karyawan, sehingga mereka merasa dihargai dan termotivasi untuk memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan," jelasnya.

BACA JUGA:Kualitas BRI Liga 1 Musim 2024/2025 Meningkat Berkat Penggunaan VAR

BACA JUGA:Lagi Ajukan KUR di Bank BRI? Berikut Panduan Agar Pinjaman Bisa Cair

Hal ini menunjukkan bahwa BRI tidak hanya fokus pada keuntungan finansial, tetapi juga pada pengembangan sumber daya manusia yang berkelanjutan.

BRI memahami bahwa dalam era digital ini, investasi pada human capital menjadi kunci untuk mencapai keberhasilan jangka panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: