Program Makan Bergizi Gratis Masih Diragukan, Presiden Prabowo: Silahkan Keluar dari Pemerintahan Saya

Program Makan Bergizi Gratis Masih Diragukan, Presiden Prabowo: Silahkan Keluar dari Pemerintahan Saya

Presiden RI, Prabowo Subianto, saat memimpin rapat kabinet perdana di Istana Negara, Rabu, 23 Oktober 2024.--

Program Makan Bergizi Gratis Masih Diragukan, Presiden Prabowo: Silahkan Keluar dari Pemerintahan Saya

SUMEKS.CO - Program makan bergizi gratis di Pemerintahan Prabowo-Gibran, kini sedang masa uji coba. Salah satunya diuji cobakan kepada murid SDN 03 Menteng Jakarta Pusat. 

Kendati sedang diuji cobakan, namun ternyata masih ada pihak-pihak yang meragukan program makan bergizi gratis yang diprogramkan Pemerintahan Prabowo-Gibran ini. 

Menyikapi hal tersebut, Presiden Prabowo langsung memberikan reaksi kerasnya. Reaksi keras Presiden Prabowo itu, disampaikannya dihadapan para menterinya. 

Pernyataan keras itu disampaikan Presiden Prabowo saat memimpin rapat kabinet bersama para menterinya, Rabu, 23 Oktober 2024, di Istana Negara

BACA JUGA:Tinjau Langsung Pemberian Makan Bergizi Gratis, Wapres Gibran Dapat Surat dari Murid SDN 03 Menteng Jakarta

BACA JUGA:Kemenag Tak Lagi Urusi Haji, Presiden Prabowo Bentuk Badan Khusus, Apakah Buntut Dugaan Penyelewengan?

"Saya masih mendengar beberapa tokoh meragukan kemampuan kita untuk melaksanakan itu. Yang tidak mendukung hal ini silahkan keluar dari pemerintah yang saya pimpin," tegasnya. 

Dalam rapat kabinet tersebut, Presiden Prabowo menginstruksikan Kepala Badan Gizi Nasional dan semua kementerian serta lembaga untuk bersiap. 

"Segera kita mulai dengan bergerak cepat, tepat sasaran, terukur, tapi jangan takut dengan kesulitan. Saya tidak katakan bahwa ini bisa selesai dalam satu minggu, dua minggu atau tiga bulan," paparnya. 

"Tidak ada di antara kita yang punya tongkat Nabi Sulaiman, tapi kita bisa berhitung, kita bisa mengelola, kita bisa alokasi dana, kita bisa kerahkan sumber daya dan kita akan mencapai target yang kita tentukan," lanjutnya lagi. 

BACA JUGA:Pelajaran Matematika akan Diterapkan Mulai dari TK, Presiden Prabowo Ingin Tingkatkan Kualitas Ilmu Sains Anak

BACA JUGA:Jadi Utusan Khusus Presiden Prabowo, Raffi Ahmad Hilang Rp4,5 Miliar, Demi Gaji Rp18 Juta? Bikin Tepok Jidat!

Presiden Prabowo pun berani mempertaruhkan kepemimpinannya untuk mewujudkan program makan bergizi gratis ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: