Makin Hemat! Telkomsel Hadirkan Paket Internet dan Paket Nelpon Serba Lima Ribu #Serbu

Makin Hemat! Telkomsel Hadirkan Paket Internet dan Paket Nelpon Serba Lima Ribu #Serbu

Telkomsel hadirkan paket Internet dan Paket Nelpon Serba Lima Ribu #Serbu, dengan harga hemat kuota hingga 5GB dan paket nelpon sepuasnya ke nomor Telkomsel serta 100 menit untuk menelpon ke semua operator--

SUMEKS.CO - Telkomsel memperkenalkan paket Internet atau Nelpon Serba Lima Ribu #Serbu, yang menawarkan kuota besar atau nelpon lebih puas dengan harga hanya Rp5.000.

Paket Serbu memberikan kuota internet yang berlaku secara nasional, dapat diakses di semua jaringan(4G/5G).

Pelanggan Telkomsel Prabayar dapat mengaktifkan Paket Internet Serbu untuk mendapatkan kuota hingga 5GB, serta opsi paket data Serbu lainnya dengan kuota lebih besar yang berlaku selama 1 hari.


Paket Kuota internet maupun paket nelpon #Serbu, dapat dibeli pelanggan melalui UMB *363#, UMB *888#, MyTelkomsel dan DigiPOS--

Untuk Paket Serbu Nelpon, pelanggan bisa menikmati panggilan tak terbatas ke sesama pengguna Telkomsel, serta 100 menit nelpon ke semua operator, berlaku selama 1 hari.

BACA JUGA:Telkomsel Dorong Semangat Inovasi Digital di IndonesiaNEXT Summit 2024

BACA JUGA:Dukung Kebijakan Kominfo, Telkomsel Sukses Uji Coba Teknologi Biometrik di GraPARI

Terdapat pula paket Serbu internetan dengan kuota sepuasanya yang belaku selama 1 hari dengan harga paket Serbu hanya 10ribu rupiah.

General Manager Consumer Business Telkomsel Region Sumbagsel, Dedfriady Masta, mengatakan Telkomsel berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam, termasuk di wilayah operasional Sumatera.

Dengan hadirnya paket Serbu, Telkomsel menawarkan berbagai pilihan paket data dan nelpon yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari Rp 5.000.

"Paket ini memberikan beragam keuntungan tambahan yang bermanfaat, terutama untuk mengakses platform layanan digital, streaming video, serta panggilan ke sesama Telkomsel maupun operator lain," kata Dedfriady Masta.

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Showcase 5G di PON XXI Aceh-Sumut 2024: Wujud Inovasi Teknologi Terkini Bagi Masyarakat

BACA JUGA:Telkomsel Komitmen Perkuat Transformasi Digital melalui Kampanye #PastiAdaSolusi Berani Jadi Lebih

Paket #Serbu yang ditawarkan memiliki berbagai varian paket, dimana pelanggan Telkomsel Prabayar dapat memilih paket sesuai kebutuhan dari tawaran paket yang disajikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: