Annette Liana Dewi, Si Cantik yang Menarik Perhatian, Sudah 23 Tahun Mengabdi Jadi Aspri Prabowo

Annette Liana Dewi, Si Cantik yang Menarik Perhatian, Sudah 23 Tahun Mengabdi Jadi Aspri Prabowo

Momen Annette Liana Dewi, Asisten Pribadi cantik Presiden Prabowo Subianto yang menarik perhatian publik. --

Annette Liana Dewi, Si Cantik yang Menarik Perhatian, Sudah 23 Tahun Mengabdi Jadi Aspri Prabowo

SUMEKS.CO - Prabowo Subianto kini telah resmi menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029, bersama sang wakilnya Gibran Rakabuming. 

Sejumlah sosok orang terdekat Presiden Prabowo, kini juga ikut terkenal pasca pelantikan termasuk sosok Annette Liana Dewi.

Lantas, siapakah wanita cantik bernama Annette Liana Dewi? Dialah sosok yang sangat penting bagi Presiden Prabowo dalam kehidupannya sehari-hari. 

Annette merupakan Asisten Pribadi atau Aspri Presiden Prabowo Subianto. Wanita cantik ini ternyata telah 23 tahun mendampingi Prabowo. 

BACA JUGA:Intip Deretan 5 Besar Menteri Super Kaya Kabinet Prabowo, Nomor 4 Gak Banyak yang Kenal

BACA JUGA:Jabatan Luhut Pandjaitan di Pemerintahan Prabowo-Gibran, di Atas Menko & Menteri, Setara Perdana Menteri?

Annette ini juga berperan besar dalam mendampingi Presiden Prabowo, dalam berbagai kegiatan penting yang dilakukan oleh Prabowo.

Saking dekatnya Annette dengan Presiden Prabowo, dia pun sering mengunggah aktivitasnya bersama Presiden Prabowo di media sosialnya.

Annette merupakan wanita berdarah Karawang Provinsi Jawa Barat. Dia memiliki segudang pengalaman dengan Prabowo, karena telah selalu menemani Prabowo dalam berbagai kegiatan. 

Tak hanya dengan Prabowo, Annette juga dikenal sangat dekat dengan mantan istri Prabowo, Titiek Soeharto serta putra kesayangan Prabowo, Didit Hediprasetyo.

BACA JUGA:Meski Anti Peluru, Harga Maung Garuda yang Dipakai Presiden Prabowo Ternyata Tak Semahal Lamborghini, Apa Iya?

BACA JUGA:Tak Ikut Kabinet Prabowo, Diam-diam Luhut Binsar Panjaitan Isi Jabatan Strategis, Tugasnya Cuma Begini?

Kedekatan Annette dengan Prabowo juga tercermin dalam berbagai aktivitas yang diunggah oleh Annette di media sosial Instagram pribadinya @annetteldewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: