Sapa Gen Z, Herman Deru Bersama Yoppie Ajak Melek Politik

Sapa Gen Z, Herman Deru Bersama Yoppie Ajak Melek Politik

HERMAN DERU bersama generasi Z di Kota Lubuk Linggau, 19 Oktober 2024.-foto: dok-

LUBUKLINGGAU, SUMEKS. CO - Calon Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menyapa generasi Z di Kota Lubuk Linggau akhir pekan lalu.

Herman Deru, petahana itu, hadir bersama calon Walikota Lubuklinggau, Rachmat Hidayat atau yang lebih akrab disapa Yoppy Karim.

Keduanya, Herman Deru dan Yoppy Karim berkumpul di tengah ratusan remaja dan pemuda di Angkringan Silampari Food Court, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Sabtu malam, 19 Oktober 2024.

Kumpul bareng ini sengaja dilakukan keduanya untuk mendengarkan secara langsung aspirasi generasi Milenial dan Gen Z Kota Lubuklinggau untuk 5 tahun kedepan.

BACA JUGA:Titiek Soeharto Unggah Foto Bersama Presiden Prabowo & Didiet, Netizen Ramai-Ramai Bilang Ibu Negara

BACA JUGA:Harga Resmi Honda Beat 2024: Simulasi Kredit dan Cicilan Terbaru!

Salah seorang pemuda Lubuklinggau, Rian Karyatama menyampaikan kegiatan malam itu sangat sukses dan ramai. 

Herman Deru dan Yoppy Karim mengunjungi tongkrongan favorit di Lubuklinggau yang memang biasa dipenuhi Generasi Milenial dan Gen Z.

Rian berharap dengan kehadiran 2 calon pemimpin ini, generasi Milenial dan Gen Z dapat bertambah peduli terhadap dinamika politik di tanah saat ini.

Dia menilai Yoppy Karim yang berduet dengan Rustam Effendi sebagai pasangan calon yang cocok dan layak memimpin Kota Lubuklinggau 5 tahun ke depan.

BACA JUGA:Bos Tambang Batu Bara Ilegal sal Muara Enim yang Dimiskinkan Polda Sumsel Ditangkap di Apartemen di Pulau Jawa

BACA JUGA:Baper se Indonesia Raya, Gegara Prabowo dan Tatiek Keciduk Saling Lirik, Netizen: HTS yang gak Pernah Putus

Dikatakannya bahwa Yoppy Karim mewakili tokoh pemuda didampingi Rustam Effendi tokoh senior berpengalaman.

“Saya yakin Yoppy-Rustam menang 80 persen, dan jangan lupakan kami serta libatkanlah anak muda dalam membangun Kota Lubuklinggau,” tutupnya.

Pengukuhan Tim Kampanye HDCU di Musi Rawas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: