Fenomena Jam Koma pada Gen Z Ternyata Bisa Dibasmi dengan Salah Satu Produk Eskrim, Kok Bisa?

Fenomena Jam Koma pada Gen Z Ternyata Bisa Dibasmi dengan Salah Satu Produk Eskrim, Kok Bisa?

Fenomena Jam Koma Pada Gen Z Ternyata Bisa di Basmi Dengan Salah Satu Produk Eskrim, Kok Bisa?--

SUMEKS.CO - Sedang ramai istilah Jam Koma seakan menjadi fenomena tersendiri dikalangan remaja Gen Z saat ini, yang ternyata ada hubungannya dengan salah satu produk eskrim ternama, loh kok bisa?

Ya, saat ini publik sedang ramai diperbincangkan tentang fenomena Jam Koma pada generasi remaja atau biasa dikenal dengan istilah Gen Z.

Istilah dari Jam Koma sendiri diartikan kurang fokusnya Gen Z dalam melakukan sesuatu akibat dari kelelahan selama beraktifitas sehari-hari.

Nah, istilah Jam Koma sendiri konon digaungkan oleh salah satu iklan produk eskrim ternama di Indonesia yaitu eskrim Cornetto dari Walls.

BACA JUGA:Ternyata Fenomena Jam Koma Pada Gen Z Bisa di Deteksi Melalui 5 Ciri ini, Apakah Anda Termasuk?

BACA JUGA:Fenomena Jam Koma Mulai Mewabah, Gen Z Harus Waspada Kalau Tidak Mau Rugi

Hal itu diungkapkan oleh konten kreator akun Oslo Ibrahim, membeberkan fenomena Jam Koma bermula dari salah satu produk eskrim Walls Cornetto.

"Nah waktu itukan kita lagi ngomongin jam koma, dan kalau udah ngomongni jam koma pusing aja itu kayak apa-apa aja salah gitu," ungkap Oslo dalam unggahan video yang dilihat Ahad 20 Oktober 2024.

"Main mobile legend kalah adu retri, mau ke minimarket kayak lupa mau beli apa gitu," ungkapnya lagi.


--

Ia juga mengaku memiliki pengalaman saat bermain tenis lapangan, bahwa saat keadaan normal memukul bola bisa tepat sasaran namun tidak dengan saat kejadian Jam Koma.

Maka dari itu, Oslo mengungkapkan jika sudah terkena fenomena Jam Koma bisa dibasmi dan bisa fokus lagi hanya dengan mengkonsumsi sesuatu.

Ia membeberkan, agar bisa fokus lagi dan tidak terkena Jam Koma yang dilakukannya yaitu mengkonsumsi eskrim Cornetto dari Walls.

"Apa ya kayak sensasi dingin, ketemu eskrim yang creamy terus ada tekstur crunchy nya, itu kayak bikin auto on lagi kayak bikin sadar gitu loh," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: