Sapa Tetangga Saat Berpapasan, Pria di Palembang Ini Malah Dibanting dan Dicekik

Sapa Tetangga Saat Berpapasan, Pria di Palembang Ini Malah Dibanting dan Dicekik

Hanya gegara menyapa seorang yang ia kenal, seorang pria malah dianiaya tanpa sebab.-Foto: Reigan/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Hanya gegara menyapa seorang yang ia kenal, Hendri Efenddi (49) warga Perum Griya Sumsel Sejahtera Kecamatan Jakabaring Palembang malah dianiaya tanpa sebab, Jumat 18 Oktober 2024. 

Akibat itu, ia harus mengalami memar di tubuhnya lantaran telah dibanting dan dicekik tetangga yang satu komplek dengannya. 

Tak terima peristiwa penganiayaan yang dialaminya, Hendri melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang, kemarin.

Kepada petugas, ia menceritakan mulanya peristiwa penganiayaan itu, terjadi pada Rabu 16 Oktober 2024, kemarin sekira pukul 10.00 WIB. 

BACA JUGA:Diminta Uang untuk Tebus HP yang Digadai, Istri di Palembang Malah Dianiaya Suami

BACA JUGA:Remaja di Pedamaran OKI Dianiaya Teman Sendiri, Videonya Viral di Medsos

Saat itu, ia sedang berjalan kaki di Jalan Alex Noerdin tepatnya di depan Masjid Baitussalam Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring, Palembang.

Saat sedang berjalan, dirinya menegur dan menyapa terlapor inisial RS yang sedang lewat berpapasan mengendarai sepeda motor, lantaran saling mengenal karena tetangga satu komplek perumahan.

"Saat itu dia (terlapor) stop dan membentak saya, apo kau lihat-lihat," ujarnya dihadapan petugas piket SPKT Polrestabes Palembang.

"Saat itu, saya diam niat untuk menyingkir. Namun, dia turun dari motor langsung mencekik dan membanting saya ke jalan," akunya menambahkan.

BACA JUGA:Sunan Kalijaga Unggah Wanita Cantik, Kuat Dugaan Istri Muda Ketum Parpol Besar yang Dianiaya Hingga Masuk RS

BACA JUGA:Istri Muda Ketum Parpol yang Dianiaya Hingga Masuk RS, Diduga Nabila Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar

Dirinya tak terima mendapatkan perlakuan seperti itu, sehingga melaporkan peristiwa itu ke polisi dan berharap pelaku ditangkap.

Menurutnya, ia heran dengan perilaku terlapor ini, lantaran ia merasa tidak ada masalah apa-apa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: