Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S10 Ultra: Tablet Andalan dengan Layar Super Jernih

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S10 Ultra: Tablet Andalan dengan Layar Super Jernih

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra menghadirkan layar super jernih sehingga sangat membantu pengguna menyelesaikan banyak pekerjaan. --samsung

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy Tab S10 Ultra menghadirkan layar super jernih sehingga sangat membantu pengguna menyelesaikan banyak pekerjaan. 

Tablet ini memiliki layar yang lebih luas, performa tangguh dan fitur inovatif dari Galaxy AI. Layar tablet ini berukuran 14,6 inci dengan panel Dynamic AMOLED 2X.

Layar yang jernih memberikan kenyaman kepada pengguna melakukan pekerjaan multitasking, yang menuntut penggunaan banyak aplikasi. 

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S10 Plus: Tablet dengan Performa Kencang

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9: Tablet Rp2 Jutaan Cocok untuk Kerja dan Hiburan


Tablet Samsung Galaxy Tab S10 Ultra memiliki layar yang lebih luas, performa tangguh dan fitur inovatif dari Galaxy AI--samsung

"Dengan layar berukuran 14.6 inci Dynamic AMOLED, pengguna dapat melakukan banyak hal di kanvas pintar ini dengan fleksibilitas tinggi," kata Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, dikutip dari laman samsung.com. 

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra sudah mendukung teknologi AI, menjadikan tablet ini perangkat pintar yang menghadirkan cara baru bekerja cerdas dengan fitur AI yang epic. 

Salah satu fitur yang dapat membantu pengguna meningkatkan produktivitas pada tablet ini adalah Note Assist, yang sudah diperbarui. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Samsung dengan Kamera Berkualitas Tinggi Harga Cuma Rp1 Jutaan

BACA JUGA:Harga Terbaru Samsung Galaxy M62, Smartphone yang Usung Chipset Tangguh dan RAM Besar

Note Assist juga sudah dilengkapi dengan fitur Voice to Text, yang memungkinkan pengguna membuat rangkuman dan dengan mudah bisa diterjemahkan ke bahasa lain. 

Pengaktifan fitur ini cukup dengan menekan icon+ di kanan atas tablet, lalu tekan voice recording untuk merekam diskusi atau pembicaan yang berlansung. 

Layar Samsung Galaxy Tab S10 Ultra yang sangat luas, memberikan kenyamanan pada saat membuka banyak jendela saat bekerja, seperti melakukan editing atau browsing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: