Karyawan Difabel Semen Baturaja Ukir Prestasi di Peparnas XVII Solo 2024

Karyawan Difabel Semen Baturaja Ukir Prestasi di Peparnas XVII Solo 2024

Hendri Radillah sebagai karyawan difabel semen baturaja mendapat dukungan penuh dari perusahaan setelah berhasil mengukir prestasi dengan mendapat medali kejuaraan di peparnas xvii tahun 2024 lewat cabang olahraga anggar kursi roba--

SUMEKS.CO – Hendri Radilah karyawan PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) selaku anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) kembali mengukir prestasi di tingkat nasional lewat Peparnas XVII Solo 2024.

Mewakili Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hendri bersama rekannya berhasil meraih Tiga Medali Perunggu.

Medali yang diraihnya ini dalam cabang olahraga Anggar Kursi Roda pada ajang Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII pada 6-13 Oktober 2024 di Solo, Jawa Tengah. 

Sebagai seorang karyawan difabel yang bekerja dibagian Unit of Corporate Social Responsibility (CSR) SMBR, Hendri membuktikan bahwa tantangan fisik tidak menjadi penghalang untuk mencapai prestasi.

BACA JUGA:Berhasil Masuk 10 Besar! Kepulangan Pahlawan Olahraga Peparnas Sumsel Disambut Sekda Edward Chandra

BACA JUGA:Sesuai Harapan! Provinsi Sumsel Masuk 9 Besar Perolehan Medali PEPARNAS XVII Tahun 2024, Koleksi 82 Medali

Kemenangan ini bukanlah yang pertama bagi Hendri melainkan pasca tahun lalu, ia juga berhasil membawa pulang tiga medali.

Tiga medali ini didapatkannya dalam cabang tenis meja diantaranya 1 Emas Kategori Single Putra, 1 Perak Kategori Beregu Putra, dan 1 Perunggu Kategori Ganda Putra pada Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Sumatera Selatan ke – IV yang digelar di Kabupaten Lahat.

Prestasi tersebut semakin mengukuhkan Hendri sebagai atlet yang tangguh dan inspiratif, baik di lingkungan perusahaan maupun komunitas difabel. 

Vice President of Corporate Secretary SMBR Hari Liandu, menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Hendri.

BACA JUGA:Kontingen Tambah Medali dari Cabor Renang di Ajang Peparnas XVII Solo, Kapolrestabes Palembang Apresiasi Atlet

BACA JUGA:Wow! Sumsel Raih Peringkat 6 Perolehan Medali Sementara di Hari Pertama Ajang Peparnas XVII Solo 2024

Ia menekankan bahwa Hendri telah menunjukkan bahwa keterbatasan fisik tidak mengurangi semangat dan tekad untuk berprestasi.

"Hendri adalah inspirasi bagi semua, dan kami berharap prestasinya dapat memotivasi karyawan lain untuk terus berjuang dan meraih pencapaian luar biasa. Kami akan terus mendukung pengembangan potensi seluruh karyawan," kata Hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: