Berhasil Masuk 10 Besar! Kepulangan Pahlawan Olahraga Peparnas Sumsel Disambut Sekda Edward Chandra

Berhasil Masuk 10 Besar! Kepulangan Pahlawan Olahraga Peparnas Sumsel Disambut Sekda Edward Chandra

Sekda Edward Chandra menyambut dengan sukacita kepulangan para atlet kontingen Provinsi Sumsel dari ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII Solo Jawa Tengah--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel Drs H Edward Candra, MH menyambut dengan sukacita kepulangan para atlet kontingen Provinsi Sumsel dari ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII Solo Jawa Tengah di Griya Agung Palembang, Selasa 15 Oktober 2024.

Dikesempatan itu Sekda Sumsel Edward Candra menyampaikan rasa bangga Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel atas prestasi yang telah diraih para atlet Peparnas Sumsel.

Seperti yang diketahui bahwa para kontingen Sumsel ini berhasil sambet beberapa kejuaraan pada ajang olahraga empat tahunan tersebut. 


Kepulangan para atlet kontingen Provinsi Sumsel dari ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII Solo Jawa Tengah--

BACA JUGA:Sesuai Harapan! Provinsi Sumsel Masuk 9 Besar Perolehan Medali PEPARNAS XVII Tahun 2024, Koleksi 82 Medali

BACA JUGA:Kontingen Tambah Medali dari Cabor Renang di Ajang Peparnas XVII Solo, Kapolrestabes Palembang Apresiasi Atlet

Hasilnya para pejuang peparnas Sumsel ini bisa masuk 10 besar dengan perolehan medali yang beragam.

“Kontingen Peparnas Sumsel telah memberikan prestasi yang membanggakan, Sumatera Selatan masuk 10 besar peraih medali terbanyak," katanya.

Edward menilai keberhasilan para atlet tersebut menjadi bukti  pembinaan olahraga dari National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Sumsel terus mengalami peningkatan dari waktu sebelumnya.

BACA JUGA:Wow! Sumsel Raih Peringkat 6 Perolehan Medali Sementara di Hari Pertama Ajang Peparnas XVII Solo 2024

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Berangkatkan Kontingen PEPARNAS Provinsi Sumsel Berlaga di PEPARNAS XVII Solo Jateng

"Kami ucapkan terima kasih kepada atlet kepada pelatih dan official dan jajaran NPCI termasuk para OPD yang mensupport. Apa yang sudah diraih tentu kita akan tingkatkan lagi kedepan," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Kontingen Peparnas  XVII,  Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumsel yang telah mensuport dan memberi dukungan kegiatan para atlet Sumsel mengikuti Peparnas XVII Tahun 2024.

"Terima kasih kepada para atlet yang telah berjuang sehingga dapat menyumbang yang terbaik bagi Sumsel," ucapnya Kapolrestabes Palembang ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: