Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Menghadapi China, Jordi Tinggalkan Tim Lebih Cepat

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Menghadapi China, Jordi Tinggalkan Tim Lebih Cepat

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong kabarnya sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi China dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026--

Pada posisi sayap Asnawi Mangkualam pulang kembali tampil mengisi lini kanan hal ini karena Sandy Walsh masih dalam tahap pemulihan cidera.

Pada sisi kiri Calvin Verdonk yang tampil impresif dan kecepatan dengan tanggungannya saat bertahan kepada diprediksi pasti akan jadi andalan Shin Tae-yong.

BACA JUGA:Warganet Gagas Rencana Koreo ‘Mafia Wasit’ di GBK Saat Timnas Indonesia Menjamu Bahrain

BACA JUGA:Fans Malaysia Merasa Ditipu, Laga Persahabatan Futsal Timnas Kok Sampai 6 Gol, Kalau Bisa 1 Atau 2 Gol Saja

Sementara untuk sisi gelandang bertahan Thom Haye dan Nathan Tjoe A On tampaknya menjadi kombinasi yang ideal mengawal pertahanan.

Untuk klinis terang sosoknya menjadi sorotan utama adalah Malik Risaldi, bintang Persebaya Surabaya. Menampilkan permainan apik saat melawan Bahrain membuatnya berpotensi kembali dipercaya sebagai starter. 

Malik memiliki insting tajam dalam menyerang dan berkontribusi dalam bertahan, tampaknya semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pilar penting di skuad Garuda

Selain Malik, Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen yang tampil cukup solid di lini depan saat melawan Bahrain juga diprediksi akan tetap mengisi lini serang.

BACA JUGA:Hanya Mampu Bermain Imbang Atas PSMS Medan, Hendri Susilo: Tim Terus Berprogres!

BACA JUGA:Netizen Indonesia Kembali Resah Usai Wasit Terekam Selebrasi Bersama Bahrain hingga Heboh Situs Web di Retas

Kombinasi ketiganya menjadi ujung tombak serangan Indonesia yang diharapkan bisa mengeksploitasi pertahanan China yang selama ini terlihat rapuh.

Prediksi susunan pemain Indonesia untuk formasi 3-4-3 tampaknya akan mengandalkan kiper Maarten Paes di bawah mistar gawang.

Di lini belakang Mees Hilgers, Jay Idzes, dan Rizky Ridho akan menjadi benteng kokoh pertahanan tim Merah Putih.

Asnawi Mangkualam dan Calvin Verdonk berposisi sayap, sementara Thom Haye dan Ivar Jenner tetap menjadi jangkar di lini tengah.

BACA JUGA:Timnas Futsal Indonesia Gasak Malaysia 6 Gol Tanpa Balas, Evan Sukses Cetak 3 Gol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: