Spesifikasi iPhone 17 Pro Max Bocor: RAM 12 GB dan Layar Canggih, Sudah Menggoda!

Spesifikasi iPhone 17 Pro Max Bocor: RAM 12 GB dan Layar Canggih, Sudah Menggoda!

Spesifikasi iPhone 17 Pro Max bocor akan ada RAM 12 GB dan layar canggih --

SUMEKS. CO - Bocoran terbaru mengenai iPhone 17 Pro Max semakin menarik perhatian penggemar teknologi. 

Dikenal akan spesifikasinya yang mengesankan, model iPhone 17 Pro Max ini kabarnya akan dilengkapi dengan RAM 12 GB dan layar canggih, menjadikannya salah satu smartphone paling ditunggu di tahun 2025.

Meskipun Apple belum merilis iPhone 16 di Indonesia, kabar mengenai iPhone 17 series sudah mulai mengemuka dan menarik perhatian penggemar teknologi. 

Yang bener aja, cepet banget gak sih! iPhone 17 series direncanakan akan diluncurkan pada 2025, dan bocoran spesifikasi yang beredar di media sosial menambah rasa penasaran.

BACA JUGA:Deretan Hp Mirip iPhone Paling Dicari Generasi Milenial, Harga Murah Desain Bintang 5

BACA JUGA:iOS 19 Tiba! Ini Dia Daftar iPhone yang Dapat Upgrade ke Versi Terbaru

Meskipun kehadirannya belum dikonfirmasi, bocoran spesifikasi iPhone 17 sudah berseliweran di media sosial.

Salah satu spesifikasi yang bocor menyangkut kapasitas RAM. iPhone 17 Pro Max konon bakal dibekali RAM 12 GB, sedangkan iPhone 17, 17 Pro, 17 Slim rumornya dilengkapi RAM 8 GB, sehingga sama seperti iPhone SE generasi keempat. 

Tersinyalir juga pabrikan ini  akan menyiapkan iPhone 17 Pro Max dengan  mendapatkan peningkatan sistem pendingin, yang menggabungkan teknologi ruang uap (vapor chamber) dengan lembaran grafit. 

Model iPhone 17 di luar Pro Max bakal menggunakan lembaran grafit saja, sehingga sama seperti iPhone 16 series.

BACA JUGA:iPhone 17 Fitur Canggih dan Desain Memukau yang Wajib Dimiliki

BACA JUGA:Mengabadikan Momen dengan Mudah, Fitur Baru iPhone 16 yang Wajib Dicoba

Lembaran grafit sendiri merupakan produk manajemen termal yang digunakan sebagai penyebar panas, untuk meningkatkan perpindahan panas antara sumber panas (heat source) dan pembuang panas (heat sink).

Beberapa reviewrs  menjelaskan bahwa model Pro Max menyumbang hampir 40 persen dari penjualan iPhone. Artinya, produk dengan embel-embel "Pro Max" ini menjadi pemimpin pendapatan dan laba Apple, di antara produk perangkat keras lainnya bikinan perusahaan teknologi itu. Oleh karena itu, strategi Apple dalam mempertahankan spesifikasi terbaik untuk model Pro Max kemungkinan akan terus berlanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: