iPad Mini 7 Diperkirakan Mirip iPad Mini 6, Berikut Bocoran Tanggal Peluncuran!

iPad Mini 7 Diperkirakan Mirip iPad Mini 6, Berikut Bocoran Tanggal Peluncuran!

Berikut bocoran tanggal peluncuran iPad Mini 7 yang diperkirakan Mirip iPad Mini 6. --net

SUMEKS.CO - iPad Mini 7 masih menjadi teka-teki bagi penggemar gadget dari Apple di Indonesia. Hingga kini belum ada kejelasan kapan perilisan tablet tersebut. 

iPad Mini 7, dalam banyak pemberitaan disebutkan memiliki ukuran yang lebih besar dari telepon pintar tapi lebih mudah dibawa dan digunakan. 

Dilansir dari techopedia.com, iPad Mini 7 diperkirakan akan diluncurkan pada Oktober 2024. Meski belum ada penjelasan resmi, namun tanda-tandanya sudah tampak. 

Perilisan iPad Mini 7 pada Oktober 2024 juga diperkuat dengan adanya laporan bawha model iPad mini 2021 yang merupakan model terakhir dirilis sudah terbatas persediaannya. 

BACA JUGA:iPad Pro M5 Bakal Rilis Pada Mei 2025, Cek Bocorannya!

BACA JUGA:iPad Air M2 13 inci: Punya Layar Liquid Retina dengan Performa Tinggi

iPad Mini 7 akan dilengkapi dengan prosesor yang ditingkatkan. Kemungkinan menggunakan chip A16 atau A17 Pro. Dimana iPad Mini 6 yang dirilis September 2021 menggunakan chip A15 Bionic. 

Tampilan tablet ini akan lebih mulus dengan layar LCD, namun bisa saja ditingkatkan ke layar ProMotion 120Hz atau OLED, yang banyak dipakai tablet kelas atas Apple seperti iPad Pro. 

Pada sektor fotografi, iPad Mini 7 juga diperkirakan akan mengalami peningkatkan. Kamera belakang 12MP dan kamera depan ultra wide 12MP. 

Diprediksi juga perangkat ini akan menyertakan fitur-fitur canggih seperti Photonic Engine dan perekaman video ProRes.

BACA JUGA:iPad Mini 6 Tablet Flagship dengan Desain Compact yang Cocok Untuk Aktivitas Desain Grafis, Kepoin Spesifikasi

BACA JUGA:iPad Folio Air 10.9 Gen 5 Tawarkan Performa Tinggi dan Grafis Superior, Lengkap dengan Apple Pencil Responsif

Untuk desain, iPad Mini 7 diperkirakan sama dengan iPad Mini 6. Layarnya penuh dengan tepi persegi, yang menjadi ciri khas desain produk Apple.


Dilansir dari techopedia.com, iPad Mini 7 diperkirakan akan diluncurkan pada Oktober 2024.--net

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: