Spesifikasi iPhone 17 Pro Max Bocor: RAM 12 GB dan Layar Canggih, Sudah Menggoda!

Spesifikasi iPhone 17 Pro Max Bocor: RAM 12 GB dan Layar Canggih, Sudah Menggoda!

Spesifikasi iPhone 17 Pro Max bocor akan ada RAM 12 GB dan layar canggih --

Bocoran spesifikasi iPhone 17 series 

Untuk bocoran spesifikasi iPhone 17 reguler dan Pro bakal mengusung layar 6,27 inci, sedangkan model Slim dibekali layar 6,65 inci dan model Pro Max mempunyai panel 6,86 inci. 

BACA JUGA:Realme 10 Pro Plus Tawarkan Gaya iPhone dengan Kamera 0,5, Harganya Cuma Segini!

BACA JUGA:Bocoran Menggoda! iPhone 16 Pergi, iPhone 17 Siap Hadir dengan Harga Fantastis

Setiap model iPhone 17 rumornya bakal mendukung refresh rate 120 Hz ProMotion, teknologi LTPO, dan Dynamic Island. Dengan demikian, model reguler memiliki teknologi layar yang sama seperti model Pro.

Dynamic Island merupakan poni (notch) iPhone yang dapat menampilkan animasi dinamis untuk berbagai notifikasi, seperti panggilan telepon, alarm, dan lain-lain.

Model Pro dirumorkan mempunyai tiga kamera 48 MP, yang mencakup kamera utama, telefoto, dan ultra wide, ditemani juga dengan sensor Time of Flight (ToF). 

Di sektor jeroan, iPhone 17 dan 17 Slim rumornya akan ditenagai chip Apple A19 Bionic, sedangkan model dengan embel-embel "Pro" diotaki oleh chip A19 Pro yang lebih mumpuni. Chip A19 Pro konon akan menggunakan proses fabrikasi 3 nm oleh TSMC.

BACA JUGA:Bocoran Menggoda! iPhone 16 Pergi, iPhone 17 Siap Hadir dengan Harga Fantastis

BACA JUGA:Apple Siap Hadapi Tantangan Pasar, Tetap Produksi iPhone 16 Meskipun Permintaan Lesu

Chipset A19 Pro ini dibuat berdasarkan arsitektur 3nm generasii ketiga (N3P), memberikan performa lebih kuat dan efisien.

Lebih lanjut, HP iPhone 17 dan iPhone Slim sama-sama menggunakan RAM 8GB dan mendukung fitur Apple Intelligence.

Model Pro dibekali RAM 12GB, lebih besar dibandingkan model Apple iPhone 15 menggunakan RAM 6GB dan varian Pro pakai 8GB.

Fitur-fitur lainnya mencakup port USB-C, Face ID, kemudian bingkai aluminium untuk model reguler dan bingkai titanium untuk model Pro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: