Soal Perselingkuhan Azizah Salsha, Salim Nauderer Angkat Bicara: Itu Tidak Benar

Soal Perselingkuhan Azizah Salsha, Salim Nauderer Angkat Bicara: Itu Tidak Benar

Salim bantah soal isu perselingkuhan dengan Azizah Salsha yang dibongkar Rachel Venya--

Dirinya berharap dengan adanya klarifikasinya tersebut, warganet yang sampai sekarang masih sibuk menghujat bisa berhenti menyebarkan berita yang tidak benar. 

Tidak tanggung-tanggung bahkan Salim mengingatkan bahwa kabar tersebut sangat merugikannya di banyak hal.

Oleh sebab itu dirinya tak segan akan mengambil langkah hukum terhadap pihak-pihak yang menyebarkan fitnah dan berita miring yang bisa menggiring opini.

BACA JUGA:Sunan Kalijaga Ungkap Ada Sosok yang Dikorbankan dari Kasus Dugaan Ketum Partai Aniaya Istri Muda

BACA JUGA:Ternyata Ini Sosok Ketum Partai yang Diduga Aniaya Nabilla Aprillya, Ini Penjelasan Polisi!

"Kepada orang-orang yang menyebarkan pemberitaan yang merugikan ini, saya akan mengambil langkah hukum yang tegas terhadap fitnah tersebut," pungkasnya

Melalui klarifikasinya ini Salim juga berharap agar masyarakat bisa menerima fakta dan kenyataan yang benar dan tidak lagi memperpanjang masalah mengenai dugaan perselingkuhan.

"Harapan besar saya adalah agar publik bisa menerima fakta secara seadil-adilnya," tambahnya.

Terakhir, dirinya juga menyatakan mengenai rencananya kedepan untuk hidup damai dan melanjutkan tanpa banyak pemberitaan diluar.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Nabila Aprillya, Bantah Kabar Jadi Istri Muda Ketum Parpol, Makasih Udah Khawatir!

BACA JUGA:Sunan Kalijaga Hapus 2 Postingan Terkait Dugaan Penganiayaan Istri Muda oleh Oknum Ketum Partai Besar, Hmmm..?

"Kami berharap semua pihak bisa menghentikan kegaduhan ini agar kami semua dapat melanjutkan hidup dengan damai," tutup Salim.

Sebelumnya, dengan percaya diri Azizah Salsha baru-baru ini memposting instastory yang diduga menyindir keras Rachel Vennya.

Namun hingga kini terpantau, postingan tersebut menyebar luas di media sosial dan mengundang banyak kritikan dan hujatan dari warganet.

Jelas  postingan tersebut memperlihatkan Azizah Salsha menyindir seseorang dengan sebutan ‘ibuk’ yang diduga merupakan Rachel Vennya beserta dengan fotonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: