Klarifikasi Debat Sengit Pasutri Mengenali Pemicu Bentrok Ambon Vs Palembang, Suami Mengalah Tidur di Luar

Klarifikasi Debat Sengit Pasutri Mengenali Pemicu Bentrok Ambon Vs Palembang, Suami Mengalah Tidur di Luar

Klarifikasi Debat Sengit Pasutri Mengenali Pemicu Bentrok Ambon vs Palembang, Suami Mengalah Tidur di Luar--

SUMEKS.CO - Berikut klarifikasi Pasutri yang perdebatan mengenai masalah bentrok antara Ambon vs Palembang yang terjadi baru-baru ini, sebut tidak menyangka video yang diunggah dalam akun pribadinya bakal viral.

Pasutri pemilik akun Wulan Manopo, yang mana suami berasal dari Ambon dan istri dari Palembang memberikan pendapat masing-masing mengenai penyebab bentroknya Ambon vs Palembang di Penjaringan Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Pasutri tersebut membalas sebuah komentar dari warganet, "Part 2nya bang, siapa tau kelanjutannya Abang tidur diluar".

"Ya Allah kami ni baru bangun tedok liat tiktok rame nian ngapo kamu yang bebalah di komentar tu ya Allah," kata sang istri dengan logat khas Palembang nya, dari video yang dilihat Rabu 9 Oktober 2024.

BACA JUGA:Bentrok Ambon vs Palembang Mereda, Malah Pasutri Ini Debat Sengit di Meja Makan Penyebab Bentrokan

BACA JUGA:Polisi Amankan Pembacok Pasutri di Lubuklinggau Gegara Batas Lahan, Ternyata Kakek Berusia 60 Tahun

Ia pun menjawab komentar tersebut, bahwa ia dan suaminya baik-baik saja meskipun video perdebatan pasutri lantaran membahas tentang masalah Ambon vs Palembang pada video sebelumnya.

Ia juga memperlihatkan sosok sang suami yang berasal dari Manado, guna memastikan mereka tidak bertengkar hebat lantaran perdebatan itu.


--

"Gimana bos, kita baik-baik saja toh," tanya sang istri.

"Ya baik-baik saja, sekarang ini usah mau ribut-ribut pokoknya damailah negeriku intinya itu aja ya toh yang penting mau Ambon mau Palembang tetap satu," jawab sang suami.

"Jadi biar masalah disana cepat selesai dan tersangka-tersangka pun segera diproses intinya itu aja," tambah sang suami.

Ditanya istri apakah usai berdebat tidur diluar, dijawabnya karena mengalah dengan istri sehingga semalam tidur diluar.

Masih dalam video, sang suami menjelaskan bahwa dirinya berasal dari Ambon sedangkan sang istri mengaku adalah orang Palembang asli tapi tinggal di Kabupaten Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: