Infinix Smart 9: Smartphone Entry-Level dengan Refresh Rate 120Hz

Infinix Smart 9: Smartphone Entry-Level dengan Refresh Rate 120Hz

Smartphone Infinix Smart 9, sudah diluncurkan di Bangladesh dan Malaysia, dengan menghadirkan spesifikasi yang lebih menarik untuk ponsel dengan harga 1 jutaan. --dok: sumeks.co

Menggunakan prosesor MediaTek Helio G81, membuat Infinix Smart 9, memiliki performa mulus hingga pemakaian selama 4 tahun.

Performa smartphone ini juga didukung RAM dan penyimpanan yang lebih luas. Dimana, Infinix menghadirkan dua konfigurasi RAM dan memori internal, pada Infinix Smart 9. Yaitu RAM 4GB/ROM 64GB dan RAM 4GB/ ROM 128GB. 

BACA JUGA:Infinix Smart 9 Rilis di Banglades dan Malaysia, Desain Terbarunya Bikin Terpukau

BACA JUGA: Infinix Hot 50 Pro, Smartphone dengan Spesifikasi dan Harga Terjangkau

Infinix Smart 9 juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yakni 5000mAh. Dipastikan cukup untuk penggunaan seharian. 

Keamanan perangkat ini juga sudah dipastikan dengan IP 54 serta berjalan dengan XOS 14 yang berbasis Android 14 Go Editon. 

Sebagai bocoran, untuk pasar Malaysia, Infinix Smart 9 hadir dalam pilihan warna Black, Mint Green, Gold dan Neo Titanium dengan harga MYR299 atau Rp1.076.000.

Sementara itu, jika dibandingkan dengan Infinix Smart 8, smartphone terbaru Infinix ini menghadirkan beberapa peningkatan, pada layar. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Infinix GT 20 Pro, Smartphone Gaming dengan Performa Terbaik!

BACA JUGA:6 Hp Infinix Harga Murah dengan Kualitas Kamera Terbaik Super Jernih, Nomor 4 Paling Dicari

Dimana, pada Infinix Smart 8, layar hanya 6,6 inci dengan resolusi HD+ serta refresh rate 90Hz. 

Baterai dan desain layar tetap sama punch hole dan 5000mAh, yang diklaim dapat bertahan selama 39 jam untuk telepon-an, 50 jam mendengarkan musi dan 36 jam menonton video. 

Infinix Smart 8 menggunakan teknologi extended RAM Infinix yang dapat menggandakan RAM yang semula 4GB menjadi dua kali lipat. Total RAM menjadi 8GB. 

RAM yang lebih besar memberikan beberapa keuntungan ketika menonton film, mendengarkan musi atau aktivitas lainnya. 

BACA JUGA:Smartphone Infinix Zero 30 5G, Miliki Layar Mulus dan Performa Gaming

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: