Disetop Polisi Gegara Salahi Aturan, Pengendara Motor Ini Telepon Bekingan yang Diduga Aspri Pejabat

Disetop Polisi Gegara Salahi Aturan, Pengendara Motor Ini Telepon Bekingan yang Diduga Aspri Pejabat

Inilah penampakan seorang pengendara sepeda motor di Bandung, yang tampak menantang petugas saat dihentikan di jalan raya. Namun, pengendara ini diduga memiliki bekingan seorang Aspri pejabat. --

Disetop Polisi Gegara Salahi Aturan, Pengendara Motor Ini Telepon Bekingan yang Diduga Aspri Pejabat

SUMEKS.CO - Aksi seorang pengendara sepeda motor yang tampak menantang petugas Sat Lantas, viral di media sosial pada Minggu, 6 Oktober 2024.

Betapa tidak, pengendara sepeda motor yang merupakan pelajar SMA ini, seperti tidak menghiraukan teguran polisi yang sedang bertugas di jalan raya. 

Kelakuan pengendara sepeda motor ini tampaknya memang sengaja dilakukannya, lantaran dirinya merupakan anak dari seorang anggota polisi juga. 

Padahal, pengendara sepeda motor ini telah jelas-jelas melanggar aturan lalu lintas. Dimana, sepeda motornya tidak memiliki pelat. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pengendara Motor Tewas di Tempat Terlindas Dump Truk di Jalan Baypass AAL

BACA JUGA:Lagi, Pengendara Motor Tewas di Tempat Usai Tabrak Truk yang Parkir di Bahu Jalan

Selain itu, helm yang digunakan oleh pengendara sepeda motor ini juga tidak sesuai dengan standar. Kondisi diperparah dengan tidak dibawanya STNK. 

Dikutip dari akun Instagram @undercover.id, awalnya sang perekam video memperlihatkan kondisi sepeda motor yang dikendarai sang pelajar. 

"Lihat ni guys nggak pake pelat nomor ya, STNK-nya juga nggak dibawa, bawanya juga kaya kesetanan, anak SMA sekarang lihat nih," ujar perekam video. 

Saat polisi sedang menyebutkan kesalahan apa saja yang dilakukannya, sang pengendara sepeda motor bukannya menyadari malahan terlihat cengengesan. 

BACA JUGA:Tidak Pakai Helm, Pengendara Motor di Palembang Ini 'Ngumpet' di Belakang Mobil, Takut Ditilang Polisi

BACA JUGA:Kecelakaan di Atas Jembatan Ampera, Seorang Pengendara Motor Tergeletak, Sayur Berhamburan

"Padahal nggak ngapa-ngapain," ujar sang pengencara sepeda motor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: