Daviena Skincare Uji Lab Mandiri Produk Barunya, Hasil Mengejutkan!

Daviena Skincare Uji Lab Mandiri Produk Barunya, Hasil Mengejutkan!

Owner Daviena Skincare blak-blakan buka hasil uji lab mandiri produk lotion terbaru yang dibuat berbeda dari pabrik lotion sebelumnya-Tiktok @melvinahusyanti96-

SUMEKS.CO - Setelah huru-hara dunia perskincarean yang juga menyeret salah satu skincare terlaris di Palembang, Daviena Skincare klarifikasi menunjukkan hasil uji lab mandiri yang dilakukan owner, Melvhinahusyanti hasilnya mengejutkan.

Dikutip dari Tiktok @melvinahusyanti96, owner Daviena skincare blak-blakan bongkar hasil uji lab yang dilakukannya sendiri.


Hasil uji lab mandiri lotion 27x terbaru Daviena Skincare yang dibuat di pabrik berbeda dari sebelumnya hasilnya sesuai alias tidak overclaim-Tiktok @melvinahusyanti96-

Produk yang di ujinya kali ini adalah New Formula 27X Plus Power Of Moonlight Body Lotion yang ternyata diproduksi berbeda dari pabrik sebelumnya.

“Hasil uji lab mandiri produk daviena keluar,” bunyi dari postingan tersebut.

BACA JUGA:Owner Daviena Skincare Malah Sindir Doktif usai Produknya Diduga Overclaim

BACA JUGA:Makin Panas, Mereka Yang Jualan Dosting Skincare Bisa Kena 15 Tahun Penjara, Jadi hati-hati Stop Jual Racikan

Dalam postingan itu, owner Daviena Skincare menjelaskan detail mengenai produk tersebut.

“Aku keringat dingin pegang kertas ini, setelah huru-hara aku mendengar saran-saran daru kalian untuk melakukan uji lab mandiri,” kata Melvhinahusyanti.

Belajar dari kesalahan untuk tidak menyerahkan sepenuhnya kepercayaan kepada pabrik, Melvhinahusyanti terbang dari Palembang ke Bogor ke laboratorium untuk melakukan pengujian lab ma diri terhadap produk New Formula 27X Plus Power Of Moonlight Body Lotion.

“Sebenarnya dari awal sudah aku jelaskan dalam produk sudah tertera hasil lab tapi dari pabrik dengan laboratorium di luar negeri yang berstandar international,” jelasnya.

BACA JUGA:Aneh, Ada Oknum Dokter Santai Jualan Skincare Dengan BPOM Thailand, Katanya Aman Tapi Jelas Regulasinya Beda

BACA JUGA:dr Richard Lee Bocorkan Produk Skincare D Abal-Abal, Waspada Banyak Beredar di Kota Ini

“Aku mau sampaikan info penting bahwa body lotion 27x plus power of moonlight pabrik produksinya berbeda dengan HB Dosting 7x yang versi sebelumnya,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: