Daviena Skincare Uji Lab Mandiri Produk Barunya, Hasil Mengejutkan!

Daviena Skincare Uji Lab Mandiri Produk Barunya, Hasil Mengejutkan!

Owner Daviena Skincare blak-blakan buka hasil uji lab mandiri produk lotion terbaru yang dibuat berbeda dari pabrik lotion sebelumnya-Tiktok @melvinahusyanti96-

Selain menjelaskan mengenai perbedaan produk terbarunya dengan lotion sebelumnya yang menjadi perbincangan hangat bahkan kontroversi di dunia perskincarean.

“Pengujian pada tanggal 17 September kemarin dan aku akan buka depan kalian kita transparan aku perlihatlan bahwa tidak ada rekayasa disini dan aku juga ambil sample produknya random dari gudangku,” tegasnya.

Uji lab mandiri yang dilakukan owner daviena skincare ini dikeluarkan pada tanggal 24 September 2024.

BACA JUGA:Skincare Etiket Biru Itu Buat Keluhan 1 Orang Bukan Untuk Jutaan Orang, Makanya Tak Boleh Dijual Bebas, Paham!

BACA JUGA:Apa Itu ‘Etiket Biru’ di Kasus Skincare Berbahaya Yang Dibahas Dokter Oki di Podcast Dokter Richard Lee?

Hasilnya dari data yang ditunjukkan owner dalam postingan tersebut nyata yang menunjukkan bahwa produk New Formula 27X Plus Power Of Moonlight Body Lotion tidak overklaim alias sesuai dengan apa yang tertera di produk.

“Huh aku lega banget, artinya aku tidak lagi dibohongi yang mengklaim di kemasan 10 persen niacinamaide setelah aku lakukan pengujian lab mandiri hasilnya sama persis,” ujarnya.

Tidak puas dengan hasil uji lab mandiri yang dilakukannya untuk produk barunya, meski sesuai owner Daviena Skincare dengan tegas menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan pengujian secara berkala untuk mengantisipasi adanya kecurangan pihak pabrik.

“Jangan salah paham lagi ya karena yang sedang di huru-harakan itu adalah body lotion yang lama yang kita juga tidak produksi lagi semenjak 2 bulan lalu yang juga bukan karena masalah ini,” pungkasnya.

BACA JUGA:Heboh Mafia Skincare, Para Owner Cuci Tangan Ngaku Tak Tahu Produknya, Louis: ‘Yang Dijual Selama Ini Bihun?’

BACA JUGA:Dokter Richard Lee ke BPOM Laporkan Sindikat Mafia Skincare Abal-Abal, Bawa Bukti Chat ‘Kenal Orang Dalam’

Dirinya juga menyebut bahwa memang sedang ada masalah internal dengan pabrik sebelumnya.

“Setelah kejadian ini tentu aku tidak diam, aku minta sama pabrik lotion sebelumnya yang bikin huru-hara ini klarifikasi meski pihak pabrik masih bersikeras,” ujarnya.

Owner Davinea Skincare juga mengakui kesalahan dan kelalaiannya hingga menjadikan pelajaran untuknya untuk produk-produk selanjutnya.

“Disini murni aku punya salah besar aku masih sangat menunggu kepada ibu pemilik pabrik untuk klarifikasi karena ini menyangkut nama baikku usahaku yang sudah aku bangun dari nol,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: