Bedah Plastik-Pelayanan Estetik Kelas Dunia Ada di Bali, Kerjasama dengan Sun Medical Center Korea Selatan

Bedah Plastik-Pelayanan Estetik Kelas Dunia Ada di Bali, Kerjasama dengan Sun Medical Center Korea Selatan

Pelayanan Estetik dan Bedah Plastik Kelas Dunia Ada di Bali, Kerjasama dengan Sun Medical Center Korea Selatan--

Keunggulan kerja sama internasional dengan Sun Medical Center Korea Selatan yang terkenal dalam bidang wellness dan estetika akan menjadi salah satu kunci sukses dalam menghadirkan pelayanan kesehatan berkelas dunia di Bali.


NgoerahSun Wellness And Aesthetic Center: Kerjasama dengan Sun Medical Center Korea Selatan, Hadirkan Pelayanan Estetik dan Bedah Plastik Kelas Dunia--

BACA JUGA:Sarwendah Oplas Wajah ke Korea Langsung, Netizen Julid: Cantikan yang Dulu

BACA JUGA:Waspada Mikroplastik dalam Makanan Sehari-hari, Ketahui Bahayanya

Fasilitas Modern Berkelas Internasional

Gedung Ngoerah Sun Wellness and Aesthetic Center berdiri megah di atas lahan seluas 5.000 meter persegi, dengan luas bangunan mencapai 12.637 meter persegi. 

Gedung lima lantai ini dirancang untuk menjadi pusat perawatan kesehatan terpadu yang mencakup layanan medical check-up, estetika, gigi, hingga bedah plastik. 

Lantai pertama gedung ini akan fokus pada pelayanan Medical Check-Up, lantai kedua untuk perawatan estetika, dan lantai ketiga akan menyediakan pelayanan gigi serta bedah plastik.

Menurut Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Adjib Al Hakim, fasilitas ini hadir untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat lokal maupun mancanegara akan perawatan kecantikan dan kesehatan.

 Ngoerah Sun Wellness and Aesthetic Center dihadirkan untuk menjadikan Bali sebagai destinasi utama Medical Tourism di Asia Tenggara.

Fasilitas ini menawarkan layanan lengkap dengan teknologi berstandar internasional, serta didukung oleh tenaga ahli profesional dari Sun Medical Center Korea Selatan.

Layanan yang ditawarkan di antaranya perawatan anti-penuaan, estetika medis, manajemen wellness, serta berbagai layanan kesehatan lain yang berfokus pada kecantikan dan kebugaran. 

“Dengan kolaborasi ini, kami optimis dapat menarik wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke Bali tidak hanya untuk berlibur, tapi juga untuk merawat kesehatan dan kecantikan,” lanjutnya.

BACA JUGA:Usai Oplas, Lucinta Luna Tampil dengan Wajah Baru

BACA JUGA:Kerap Dibilang Mirip Pinokio, Lucinta Luna Kembali Oplas di Bangkok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: