Pegawai BUMN Gugat Cerai Istri Sah Hanya Lewat WA, Diduga Lebih Milih Janda yang Sudah Ditinggali Serumah

Pegawai BUMN Gugat Cerai Istri Sah Hanya Lewat WA, Diduga Lebih Milih Janda yang Sudah Ditinggali Serumah

Curhatan seorang istri sah oknum pegawai BUMN di Kota Palembang, yang mengaku diceraikan sang suami lantaran demi memilih janda yang telah ditinggalinya serumah. --

Pegawai BUMN Gugat Cerai Istri Sah Hanya Lewat WA, Diduga Lebih Milih Janda yang Sudah Ditinggali Serumah

SUMEKS.CO - Heboh di media sosial, pengakuan seorang istri sah dari salah satu oknum pegawai BUMN di Kota Palembang, yang mengaku didugat cerai sang suami. 

Parahnya lagi, gugatan cerai itu dilayangkan sang suami yang merupakan oknum pegawai BUMN kepada istri sahnya hanya lewat pesan singkat whatsapp

Dan betapa menyakitkannya, setelah mengetahui faktanya ternyata alasan oknum pegawai BUMN menggugat cerai sang istri lantaran seorang janda

Istri sah oknum pegawai BUMN ini, mengetahui bahwa sang suami yang merupakan oknum pegawai BUMN ternyata sudah tinggal serumah dengan sang janda.

BACA JUGA:Gugatan Sederhana Kasus Wanprestasi Nunggak Cicilan Mobil, Tergugat Oknum Pegawai BUMN Bakal Hadir Sidang?

BACA JUGA:Wanprestasi Kredit Mobil dengan Leasing, Oknum Pegawai BUMN di Palembang Digugat Ke Pengadilan

Curhatan istri sah dari oknum pegawai BUMN ini, diunggahnya melalui akun Instagram pribadi miliknya @diansftrri, Selasa, 1 Oktober 2024.

Pada unggahannya di akun Instagram pribadinya tersebut, istri sah oknum pegawai BUMN ini menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada sang suami.

"Selamat ulang tahun SUAMIKU!? Entah masih bisakah aku memanggilmu dg sebutan itu karna senyatanya Pernikahan ini tinggal diujung tanduk," tulisnya. 

Istri sah oknum pegawai BUMN ini juga mengungkapkan, bahwa selama tujuh tahun pernikahan mereka, sang istri sah merasa telah dibodohi. 

BACA JUGA:Heri Horeh Minta Riyuka Bunga Cepat Masukan Gugatan Cerainya, Berharap Tuduhan Selingkuh Juga Bisa Dibuktikan

BACA JUGA:Edward Akbar Curhat di Sosmed Perkara Gugatan Cerai, Adik Kimberly Bela Sang Kakak

"Selamat tlh memBODOHIKU selama ini,,Bahkan selama 7th pernikahan kita, selama itu juga aku hidup bersamamu, aku tak tau kau adalah seorang AKTOR HEBAT," sebutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: