Ponsel Pintar Terbaru Realme C61 Resmi Rilis! Bawa Desain Tahan Banting dengan Performa Handal

Ponsel Pintar Terbaru Realme C61 Resmi Rilis! Bawa Desain Tahan Banting dengan Performa Handal

Ponsel Pintar Terbaru Realme C61 Resmi Rilis! Bawa Desain Tahan Banting dengan Performa Handal--

SUMEKS.CO - Realme C61 resmi rilis di Indonesia kemarin, ponsel pintar terbaru ini menawarkan desain tahan banting dibalut performa handal.

Ponsel terbaru Realme C61 didesain dengan ketahanan ekstra yang tahan banting dan jatuh dari ketinggian sekitar 1 meter ke permukaan granit tanpa mengalami kerusakan fisik atau fungsional.


Ponsel Pintar Terbaru Realme C61 Resmi Rilis! Bawa Desain Tahan Banting dengan Performa Handal--

Selain tahan banting, ponsel terbaru Realme C61 ini juga memiliki sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan terhadap debu dan percikan air, sehingga lebih tahan lama dalam berbagai kondisi.

Realme C61 hadir dengan desain punggung yang mirip dengan iPhone 15 Pro, dengan susunan kamera dan lampu flash LED yang berbentuk segitiga, memberikan tampilan yang stylish dan modern.

BACA JUGA:Raja Flagship Samsung Galaxy S25 Turun Harga di Awal Oktober 2024, Spek dan Fitur Tak Usah Diragukan!

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S7 FE Tablet Recommended Untuk Dukung Aktivitas Multitasking, Cek Spesifikasinya!

Bodi ponsel terbaru Realme C61 ini terbuat dari material plastik yang kokoh, memberikan perlindungan ekstra terhadap benturan dan goresan.

Realme C61 dilengkapi dengan performa handal berkat chipset octa-core yang memberikan kinerja yang kuat dan responsif untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Ponsel terbaru ini hadir dengan RAM 6GB yang dapat didukung hingga 12GB dengan fitur RAM dinamis, memungkinkan multitasking yang lebih lancar dan peluncuran aplikasi yang lebih cepat.

Dengan kapasitas penyimpanan internal 128GB, ponsel terbaru Realme C61 memberikan kebebasan untuk menyimpan lebih banyak foto, video, dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang.

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Mi 14 Ultra Hadir dengan Tampilan Layar Berkualitas Dibalut Desain Elegan dengan Bazel Tipis

BACA JUGA:Honor MagicBook X Bawakan Desain Premium dengan Kolaborasi Multi-Layar yang Dukung Multitasking

Realme C61 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh, yang memberikan daya tahan yang lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: