Smartphone Vivo X90s Mengusung Tampilan Desain Modern dengan Performa Handal

Smartphone Vivo X90s Mengusung Tampilan Desain Modern dengan Performa Handal

Smartphone Vivo X90s Mengusung Tampilan Desain Modern dengan Performa Handal--

SUMEKS.CO - Vivo X90s menjadi salah satu smartphone kelas menengah yang hadir dengan performa handal serta tampilan desain modern.

Dari segi kinerja, smartphone Vivo X90s memiliki performa handal yang ditenagai chipset MediaTek Dimensity 9200+ yang memiliki beberapa keunggulan.


Smartphone Vivo X90s Mengusung Tampilan Desain Modern dengan Performa Handal--

Prosesor Dimensity 9200+ yang digunakan smartphone Vivo X90s mengalami peningkatan kinerja lebih dari 10 persen dan bersama dengan RAM 8GB atau 12GB.

Prosesor ini juga ditenagai GPU ARM Immortalis-G715 yang akan menjamin kinerja smartphone Vivo X90s jadi lebih mulus untuk semua game, antarmuka Android 13, dan versi OS berikutnya dalam jangka waktu yang lama.

BACA JUGA: Hp Terbaru 2024 yang Banyak Diburu Penduduk Dunia, Fitur Canggih Kualitas Istimewa

BACA JUGA: Update Harga Realme C30s September 2024 yang Miliki Layar Lebar dengan Bezel Tipis, Konektivitas Lengkap!

Vivo X90s menawarkan desain modern dan stylish, cocok untuk pengguna yang menginginkan smartphone dengan tampilan premium.

Prosesor MediaTek ini dilengkapi dengan CPU octa-core yang kuat memungkinkan Vivo X90s mengatasi tugas-tugas yang menuntut dengan mudah.

GPU pada Vivo X90s bertanggung jawab untuk merender gambar, video, dan animasi pada layar smartphone guna menawarkan pengalaman yang andal dan responsif.

Smartphone Vivo X90s hadir dengan menyuguhkan berbagai fitur unggulan yang mendukung aktivitas multimedia lebih responsif.

BACA JUGA:Mengenal Fungsi Kamera Utra Wide, yang Disematkan Pada Smartphone

BACA JUGA:Update Harga Realme C30s September 2024 yang Miliki Layar Lebar dengan Bezel Tipis, Konektivitas Lengkap!

Vivo X90s memiliki dimensi 164,1 x 74,4 x 8,5 mm dan desain bodi yang ramping, dengan layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi tinggi memberikan pengalaman visual yang luar biasa saat menonton video atau bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: