Calon Bupati OKU Timur, Lanosin Ajak Tim Berpolitik dengan Happy, Tetap Fokus Menang

Calon Bupati OKU Timur, Lanosin Ajak Tim Berpolitik dengan Happy, Tetap Fokus Menang

Calon Bupati OKU Timur, Ir. H. Lanosin, M.T., bersama tim pemenangannya, mengajak berpolitik dengan suasana riang namun tetap fokus pada kemenangan dalam Pilkada 2024.--

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Menghadapi Pilkada serentak 2024, Calon Bupati OKU TIMUR nomor urut 1, Ir. H. Lanosin, M.T., mengajak tim pemenangannya untuk tetap bersemangat namun berpolitik dengan suasana yang menyenangkan.

Ia menekankan pentingnya menjaga keseimbangan antara semangat untuk menang dan menjaga suasana yang positif selama proses pencalonan berlangsung. Hal ini ia sampaikan saat mengukuhkan Tim Pemenangan HDCU dan Enos-Yudha di Belitang II pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Dalam pidatonya, Lanosin yang akrab disapa Enos, menekankan bahwa meskipun tujuan utama tim adalah kemenangan, namun suasana yang riang gembira perlu selalu dijaga.

"Kita bawa happy, riang, dan gembira pencalonan saya ini, namun tetap fokus dengan tujuan utama kita, menang, menang, menang," ujar Enos dengan semangat.

BACA JUGA:Terapkan Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024, Kapolres Ogan Ilir Tingkatkan Koordinasi dengan MUI

BACA JUGA:Prof. Edwar Juliartha Pimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Wujudkan Generasi Emas Menuju Indonesia Maju

Enos mengakui bahwa tim pemenangannya saat ini memiliki semangat yang sangat tinggi untuk memenangkan pasangan Herman Deru sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan dan pasangan Enos-Yudha di OKU Timur.

Ia menambahkan bahwa dengan modal semangat kemenangan yang sudah di depan mata, tugas timnya saat ini adalah memaksimalkan upaya yang ada untuk mencapai kemenangan tersebut.

"Saya memohon agar tim kita ini terus bisa berkolaborasi untuk memenangkan Pak HD (Herman Deru) sebagai Gubernur Sumsel dan Pak Enos sebagai Bupati OKU Timur. Ini demi kita bisa terus berbuat untuk masyarakat," tegas Enos.

Dalam pemaparannya, Enos menjelaskan bahwa saat ini terdapat 21 tim yang berada dalam kubu mereka. Namun, ia menekankan pentingnya untuk menyelaraskan langkah antara tim pemenangan Calon Gubernur dan tim pemenangan Calon Bupati.

BACA JUGA:Aneh, Ada Oknum Dokter Santai Jualan Skincare Dengan BPOM Thailand, Katanya Aman Tapi Jelas Regulasinya Beda

BACA JUGA:Raja Flagship Samsung Galaxy S25 Turun Harga di Awal Oktober 2024, Spek dan Fitur Tak Usah Diragukan!

Menurutnya, sinkronisasi antara kedua tim sangat penting untuk menghindari tabrakan jadwal kegiatan dan untuk memastikan tidak ada miskomunikasi di lapangan.

"Secara teori, hampir semua tim kita sudah bergerak. Saya ingin tim ini dalam melaksanakan tugasnya memastikan agar jadwalnya tidak saling tabrakan saat menggelar kegiatan, dan semuanya harus saling berkoordinasi agar tidak ada miskomunikasi," tambah Enos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: