Tablet Samsung Galaxy Tab S5e Bawa Visual Menakjubkan dengan Layar Berkualitas Super AMOLED Display

Tablet Samsung Galaxy Tab S5e Bawa Visual Menakjubkan dengan Layar Berkualitas Super AMOLED Display

Tablet Samsung Galaxy Tab S5e Bawa Visual Menakjubkan dengan Layar Berkualitas Super AMOLED Display--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy Tab S5e merupakan salah satu tablet pilihan yang hadir dengan visual menakjubkan berkat layar berkualitas super amoled display.

Tablet ini hadir dengan dukungan teknologi layar Super AMOLED berukuran 10,5 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel memberikan kualitas gambar yang sangat tajam dan warna yang kaya pada tampilan Samsung Galaxy Tab S5e.


Tablet Samsung Galaxy Tab S5e Bawa Visual Menakjubkan dengan Layar Berkualitas Super AMOLED Display--

Teknologi super amoled display ini juga memungkinkan kontras yang tinggi dan warna hitam yang lebih dalam, sehingga menawarkan visual yang menakjubkan serta pengalaman menonton video dan bermain game menjadi lebih memuaskan bagi pengguna Samsung Galaxy Tab S5e.

Layar super amoled display tablet Samsung Galaxy Tab S5e ini cukup terang untuk digunakan di dalam ruangan maupun di luar ruangan dengan cahaya terang. Ini memastikan bahwa konten tetap terlihat jelas di berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA: ZTE Blade A55: Smartphone Kelas Terjangkau ZTE Dibanderol 1 Jutaan

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S7 FE Tablet Recommended Untuk Dukung Aktivitas Multitasking, Cek Spesifikasinya!

Layar super amoled display Galaxy Tab S5e memiliki akurasi warna yang sangat baik, sehingga ideal untuk menonton film, melihat foto, atau bahkan mengedit gambar.

Meski memiliki layar besar, tablet Samsung Galaxy Tab S5e ini tetap ringan dan tipis, dengan ketebalan hanya 5,5 mm dan berat sekitar 400 gram.

Desain ini membuatnya nyaman digunakan dalam waktu lama tanpa merasa lelah.

Kombinasi layar yang menawan dengan visual menakjubkan serta dukungan audio Dolby Atmos dan speaker AKG memberikan pengalaman multimedia yang luar biasa bagi pengguna Samsung Galaxy Tab S5e.

BACA JUGA:Lenovo Tab E10 Tablet Entry-Level dengan Performa Memadai Untuk Daily Multitasking, Harga Mulai 1 Jutaan

BACA JUGA:Amazing! Xiaomi 14 Pro Titanium Gunakan Fitur Komunikasi Satelit, Bisa Terhubung Meski di Luar Angkasa?

Samsung Galaxy Tab S5e menjalankan sistem operasi Android 9.0 (Pie), dapat diupgrade ke Android 11, One UI 3.1 jadi salah satu daya tarik tablet canggih ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: