Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024 di Polres Ogan Ilir, Momen Bersama Wujudkan Indonesia Emas

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024 di Polres Ogan Ilir, Momen Bersama Wujudkan Indonesia Emas

Kabag Ops Polres Ogan Ilir, Kompol Kusyanto, saat menjadi Inspektur Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2024 di Halaman Mapolre Ogan Ilir, Selasa, 1 Oktober 2024.--

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024 di Polres Ogan Ilir, Momen Bersama Wujudkan Indonesia Emas

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kepala Bagian Operasional atau Kabag Ops Polres Ogan Ilir, Kompol Kusyanto, menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024.

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024 yang digelar oleh Polres Ogan Ilir ini, dipusatkan di Halaman Mapolres Ogan Ilir pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Kabag Ops, Kompol Kusyanto, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara ini mewakili Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo. 

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU), personel Polres Ogan Ilir, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Polres Ogan Ilir. 

BACA JUGA:152 Personel Polres Ogan Ilir bersama Polsek Jajaran Diterjunkan dalam KRYD, Ada Apa Ini?

BACA JUGA:Kunjungan Dadakan ke Polsek Pemulutan, Kapolres Ogan Ilir Langsung Tes Urine Personel, Ada Apa Nih?

Suasana upacara berlangsung khidmat dengan seluruh peserta menunjukkan semangat kebersamaan dalam memperingati peristiwa penting tersebut.

Dalam upacara ini, dibacakan ikrar yang menegaskan bahwa nilai-nilai luhur Pancasila harus senantiasa dijaga dan diamalkan oleh seluruh elemen bangsa. 

"Dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur Pancasila, kita bulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan Pancasila," ujarnya. 

Karena, Pancasila sebagai dasar negara dari segala bentuk rongrongan. Baik rongrongan dari dalam negeri maupun rongrongan luar negeri. 

BACA JUGA:SMAN 1 Indralaya Wakili Polres Ogan Ilir Lomba PKS Tingkat Provinsi Sumsel, Ini Persiapan yang Dilakukan

BACA JUGA:Perkuat Keamanan Menjelang Pilkada 2024, Kapolres Ogan Ilir Intens Lakukan Pertemuan dengan Pemuka Agama

Tema "Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas", mencerminkan harapan besar bangsa Indonesia untuk mencapai kemajuan dan kemakmuran yang berlandaskan nilai-nilai Pancasila. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: