Asus ROG Phone 7 Ponsel Gaming yang Tawarkan Performa Bertenaga Untuk Beragam Aktivitas Multitasking

Asus ROG Phone 7 Ponsel Gaming yang Tawarkan Performa Bertenaga Untuk Beragam Aktivitas Multitasking

Asus ROG Phone 7 yang menawarkan performa bertenaga untuk gaming hingga multitasking--

Layar Asus ROG Phone 7 menggunakan teknologi HDR10+ yang mendukung kedalaman 1 miliar warna dan memiliki akurasi warna tinggi dengan Delta E < 1, yang telah dikalibrasi oleh Pixelworks.

Mendukung 111.8% DCI-P3 color gamut, layar ini mampu menampilkan rentang warna yang lebih luas, memberikan pengalaman visual yang lebih kaya.

Kamera pada Asus ROG Phone 7 memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya cukup kompetitif di kelasnya, meskipun fokus utama ponsel ini adalah pada performa gaming.

BACA JUGA:Asus ROG NUC, PC Gaming Tangguh dan Kompak yang Dilengkapi dengan Perangkat Keras Terbaru

BACA JUGA:Asus ROG Flow Z13, Tablet dengan Performa Tangguh dan Layar Luas untuk Pengalaman Gaming

Kamera utama Asus ROG Phone 7 memiliki resolusi 50 MP menggunakan sensor Sony IMX766 yang mampu menghasilkan foto dengan resolusi tinggi dan detail yang baik.

Terdapat kamera Ultra-Wide beresolusi 13 MP untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas, ideal untuk fotografi lanskap dan grup.

Kamera ketiga ialah kamera makro beresolusi 5 MP untuk mengambil foto close-up dengan detail yang tajam, cocok untuk objek kecil seperti bunga atau serangga.

ROG Phone 7 dilengkapi dengan mode malam yang ditingkatkan, memungkinkan pengambilan gambar yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera utama mampu merekam video hingga resolusi 8K, memberikan kualitas video yang sangat tinggi dan detail yang tajam.

BACA JUGA:ASUS ROG Phone 5, HP Gaming dengan Fitur Lebih Lengkap dan Tampilan Apik!

BACA JUGA:Asus ROG Zephyrus G16, Laptop Gaming Kelas Berat yang Ramping dan Portabel

Terdapat fitur Stabilisasi Gambar Elektronik (EIS) untuk mengurangi guncangan saat merekam video, menghasilkan rekaman yang lebih stabil dan halus.

Sementara kamera depan Asus ROG Phone 7 memiliki resolusi 32 MP yang menawarkan resolusi tinggi dan kualitas gambar yang baik.

Asus ROG Phone 7 memiliki fitur AirTrigger 7 untuk menggunakan sensor ultrasonik di sisi ponsel sebagai tombol tambahan saat bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: