Cetak Hat-Trick! Pemkot Palembang Kembali Raih Penghargaan ALI Terbaik di Indonesia untuk Ketiga Kalinya

Cetak Hat-Trick! Pemkot Palembang Kembali Raih Penghargaan ALI Terbaik di Indonesia untuk Ketiga Kalinya

Kepala DPMPTSP Kota Palembang, Ir. H. Gunawan Gentimat, MTP, menerima Penghargaan Anugerah Layanan Investasi (ALI) 2024 di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, sebagai bukti keberhasilan Pemkot Palembang dalam memberikan pelayanan investasi terbaik di Indonesia--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Untuk kesekian kalinya, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palembang kembali mengukir prestasi di tingkat nasional dengan meraih Penghargaan Anugerah Layanan Investasi (ALI) 2024 dari Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas upaya Pemkot Palembang dalam memberikan pelayanan investasi yang terbaik di Indonesia.

Pemerintah Kota Palembang berhasil menorehkan pencapaian ini dalam kategori Pemerintah Kota. Penghargaan tersebut diberikan dalam acara resmi yang berlangsung di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, pada Senin 30 September 2024.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Palembang, Ir. H. Gunawan Gentimat, MTP.

BACA JUGA:Perkuat Sinergi, Kemenkumham Optimalkan Kinerja Lewat Kolaborasi dengan Lembaga Pemerintah dan Non-Pemerintah

BACA JUGA:Banyak Pintu Masuk, Sungsang Banyuasin Salah Satu Kawasan Rawan Peredaran Narkotika

Selain Gunawan, hadir juga sejumlah pejabat dari Kota Palembang, termasuk Asisten I Setda Kota Palembang, Heri Aprian, Kepala Dinas Kominfo Kota Palembang, Adi Zahri, dan Sekretaris DPMPTSP Kota Palembang, Yan Sabar M. Sihotang, AP.

Gunawan menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas penghargaan yang diterima Kota Palembang.

"Alhamdulillah, Kota Palembang kembali berhasil meraih penghargaan dari Kementerian Investasi/BKPM. Ini merupakan bukti nyata bahwa kerja keras kita selama ini dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para investor telah membuahkan hasil," ujar Gunawan dengan penuh rasa bangga.

Lebih lanjut, Gunawan menjelaskan bahwa penghargaan ini bukanlah yang pertama kali diraih oleh Kota Palembang.

BACA JUGA:Besok Permasalahan Tanah Milik Masyarakat Desa Pangkalan Lampam OKI Dibahas di Pemda

BACA JUGA:Belum Kelar Kasus Siswi MAN 1 Gorontalo Bersama Guru Tua, Kini Muncul Video Diduga Erin Bugis

“Ini adalah kali ketiga kita memperoleh penghargaan yang sama, yaitu sejak tahun 2022. Tentu saja, saya sebagai Kepala Dinas DPMPTSP Kota Palembang sangat bangga dengan pencapaian ini,” tambahnya.

Penghargaan Anugerah Layanan Investasi (ALI) ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Kementerian Investasi/BKPM untuk memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah, kementerian, dan lembaga yang berperan aktif dalam memfasilitasi serta meningkatkan pelayanan investasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: